Ada Pulau Khusus Cewek, Tertarik Liburan Di sini?
Sumber gambar: jenyih.com
in

Ada Pulau Khusus Cewek, Tertarik Liburan Di sini?

UGET UGET – Berlibur menjadi kebutuhan untuk melepas penat dan mengurangi beban pikiran. Liburan bersama pasangan sepertinya menyenangkan ya? Saat liburan bersama pasangan rasanya kamu tetap ingin tampil cantik bukan? Hanya untuk pergi ke pantai saja kamu dandan begitu maksimal. Untuk kamu yang jomblo, pasti juga berusaha tampil cantik. Siapa tahu ketemu jodoh di tempat wisata.

Adakah kamu yang berpikiran seperti ini? Sehingga hal ini yang membuatmu tak boleh lepas dari make up. Sebab kamu ingin terlihat stunning saat bertemu atau dipandang lelaki lain di tempat wisata. Namun dalam lubuk hatimu terdalam, tentu kamu ingin bebas berpergian tanpa mempedulikan penampilan kan? Jika iya, pulau Supershe di Finlandia ini bisa jadi solusinya.

Kabarnya pulau ini hanya dikhususkan untuk kaum hawa lho. Kok bisa? Yup, ini berawal dari gagasan Kristina Roth setelah berkunjung ke pulau Ashram di Calabasas, California, dan Ranch Malibu.

Dilansir suara.com, Roth sangat menyukai keindahan dua pulau tersebut. Namun dia melihat ketika ada laki-laki, perempuan cenderung buru-buru memakai lipstik sehingga tidak menjadi diri mereka sendiri. Nah dari sini, Roth ingin para perempuan bisa bebas melakukan apapun tanpa memikirkan penampilannya saat berlibur.

Roth mengimplementasikan gagasannya pada pulau SuperShe. Pulau SuperShe ini memiliki luas 8,4 hektar yang menyediakan 10 resor, fasilitas spa, dan fasilitas untuk kegiatan petualangan. Berbagai kegiatan positif juga disediakan bagi wanita, seperti kelas memasak hingga kelas kebugaran setiap harinya.

Jadi di pulau ini, para wanita bisa fokus merawat dirinya sendiri. Mulai dari perawatan fisik hingga pemenuhan nutrisi. Meskipun terlihat begitu feminis, Roth sama sekali tidak membenci laki-laki kok. Bahkan dia mengatakan, pada momen tertentu tak menutup kemungkinan pulau ini akan dibuka untuk laki-laki.

Pemikiran Roth ini meskipun sepele tetapi sesungguhnya merupakan realitas yang benar dan akrab terjadi. Tak dapat dipungkiri, wanita ingin selalu terlihat cantik di hadapan para lelaki. Dia tak ingin kekurangannya terekspos.

Hal inilah yang membuat wanita tak bebas saat berpergian. Ada yang takut kena air karena takut rambutnya kembali keriting setelah dicatok. Ada yang takut hitam sehingga menggunakan berbagai krim dan bedak yang tebal.

Mungkin ada juga yang selalu ingin pakai lipstik supaya mukanya tak terlihat pucat. Namun sayangnya lipstiknya mudah luntur saat makan dan minum. Kamu pun harus menjaga perilaku agar tetap sopan dan kalem kala makan. Duh ribet sekali rasanya.

Ngaku deh, pasti di antara kalian ada pula yang sibuk menutupi noda hitam dan mata pandamu dengan berbagai cara? Atau ada yang takut berenang di pantai hanya karena takut alisnya luntur. Tentu kalian para wanita pernah merasakan hal ini bukan?

Niat awal ingin bersenang-senang, kamu malah ribet memikirkan penampilanmu. Mungkin pacarmu juga jadi badmood menunggumu dandan terlalu lama. Nah di pulau ini tak ada laki-laki sama sekali guys. Semua tingkahmu tadi tak akan terjadi di pulau SuperShe ini.

Kamu bebas berekspresi dengan teman-teman wanita lainnya. Coba deh kalau tasmu itu isinya jangan make up terus. Nah, apa kamu sudah tidak sabar ingin berkunjung? Eits jangan buru-buru dulu gals. Sebab kabarnya pulau ini baru akan dibuka pada bulan Juni mendatang.

Selain itu, kalian para wanita yang tertarik mengunjunginya harus memesan resor untuk kalian tinggali terlebih dahulu. Jadi jangan kelupaan ya.

Sumber gambar: jenyih.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Comments

comments

Bekerja Dekat Jendela, Solusi Tingkatkan Produktivitas Kerja

Bekerja Dekat Jendela, Solusi Tingkatkan Produktivitas Kerja

Membaca dan Menulis Itu Butuh Kesabaran

Membaca dan Menulis Itu Butuh Kesabaran