Prostitusi Online Kembali Viral! Begini Komentar Para Artis
Sumber gambar: YouTube
in

Prostitusi Online Kembali Viral! Begini Komentar Para Artis

UGET UGET | Semua orang pasti ingin kaya, sukses dan berhasil secara cepat dan tanpa usaha. Namun terkadang banyak yang menggunakan cara instan agar bisa mendapatkan pundi-pundi penghasilan secara cepat.

Ya, prostitusi online merupakan salah satu cara agar seseorang mampu mendapatkan uang dengan cepat. Kebutuhan gaya hidup, terkadang memaksa seseorang melakukan pekerjaan yang mungkin saja tidak ia kehendaki.

Namun, bagaimana komentar para artis ketika ditanya tentang prostitusi online terkait salah satu pekerjaan instan ini?

Ruben Onsu

ruben onsu mantan vanessa angel
Sumber gambar: kurio.co.id

Dikenal sebagai mantan pacar Vanessa Angel, Ruben Onsu tak menyangka bahwa mantan kekasihnya terlibat ke dalam prostitusi online. Dikenal baik dan polos, Bensu sempat membantah kabar bahwa sang mantan kekasih masuk ke dalam jeruji besi.

“Kasihanlah saya kasihan karena sanksi sosialnya sekarang lebih tinggi. Dia dihujat jutaan orang. Apa alasan dia begitu kita tidak tahu,” ujar Bensu menanggapi kasus yang kini sedang menyudutkan Vanessa Angel.

Cita Citata

cita citata cantik
Sumber gambar: Instagram

Penyanyi kelahiran 24 tahun ini, tidak mau ikut merespon atas pemberitaan yang kini tengah menyudutkan Vanessa Angel. Menurutnya, tak semua kalangan selebriti yang terjerumus dalam prostitusi online.

Karena setiap orang memiliki cara hidup masing-masing untuk bertahan hidup.

Cita pun mengaku sangat sering ditawar untuk melayani para pria hidung belang. Namun menurut Cita, kembali lagi tergantung dari ketegasan dan cara masing-masing mencari penghasilan.

Deddy Corbuzier

Mantan pesulap yang kini juga menjadi YouTuber ini pun ikut geram menanggapi fenomena prostitusi artis. Menurutnya, prostitusi adalah pekerjaan paling tua yang sangat mudah untuk mendapatkan uang.

Prostitusi merupakan hal yang biasa dan tidak hanya di kalangan artis tetapi di semua kalangan pun ada hanya saja tidak tersorot kamera.

Baginya prostitusi online terjadi karena gaya hidup para artis yang selalu ingin ‘pamer’ di sosial media dan teman-temannya. Namun hal itu semua bisa saja tidak terjadi, tergantung pola pikir dan kebiasaan seseorang untuk tidak peduli terhadap tuntutan gaya hidup dan omongan orang lain.

Nikita Mirzani

nikita mirzani berjilbab
Sumber gambar: terasjakarta.id

Wanita kelahiran 32 tahun yang lalu ini sempat terlibat dengan kasus yang sama beberapa waktu lalu. Mengaku harganya lebih murah dibanding dengan Vanessa Angel, Niki pun kecewa karena penangkapan prostitusi online ini baru sekarang gencar dan hanya di luar kota saja.

Menurut ibu 2 anak ini, pekerjaan ini sudah lama berada di kalangan artis dan di dalam kota pun sebenarnya banyak juga yang menggeluti pekerjaan tersebut.

“Sebetulnya kita tuh nggak boleh nge-judge orang kita kan nggak tahu hidupnya orang kaya apa kita juga belom tentu bener ya balik lagi ke personalnya masing-masing sih Niki nggak bisa ngomong apa-apa,” ujar Niki ketika ditanya terkait prostitusi online.

Miss Merry Riana

Ramai pemberitaan tentang prostitusi online yang kembali viral, Miss Merry Riana yang dikenal sebagai Entrepreneur, Influencer, and Educator ini pun ikut angkat bicara. Bagi wanita sejuta dolar ini, tidak hanya para artis saja bahkan hakikatnya semua orang juga pasti memiliki keinginan lebih dan tidak pernah puas.

Menurut Ms Merry Riana, tidak ada keberhasilan yang instan, semua butuh proses dan harus sesuai jalurnya. Ms Merry pun mengibaratkan seperti kereta api yang memiliki jalan berbelok-belok namun tetap berada di jalurnya.

“Kita semua harus saling mengingatkan, jangan sampai terlena dengan kenikmatan dan justru malah berakhir dengan kejatuhan”, ujar Ms Merry di akun YouTube terbarunya PROSTITUSI ARTIS ketika ikut berkomentar tentang artis-artis yang terjerat kasus prostitusi.

Seperti kata Ms Merry “selalu ada maaf untuk orang-orang yang benar-benar insyaf”.

Dalam hal ini Ms Merry berharap, agar kejadian ini bisa mengubah seseorang ke arah yang lebih positif lagi dan juga menjadi pembelajaran berharga yang tidak hanya untuk para artis yang tertangkap tetapi juga untuk semua orang yang ingin mencapai keberhasilan dengan cara instan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Archimedes dan IPA Eksperimental

Menonaktifkan Auto Download Media di WhatsApp Bisa Membuat Smartphonemu Anti Lemot

Menonaktifkan Auto Download Media di WhatsApp Bisa Membuat Smartphonemu Anti Lemot