Produk untuk Bayi yang Masih Sering Digunakan Orang Dewasa
Sumber gambar: www.hipwee.com
in

Produk untuk Bayi yang Masih Sering Digunakan Orang Dewasa

UGET UGET Dari sekian banyak produk untuk bayi, ada beberapa produk yang masih sering digunakan oleh orang dewasa, terutama perempuan. Alasannya pun beragam. Sebagian dari mereka berpikir kalau produk untuk bayi itu aman, dan belum mengandung bahan-bahan yang neko-neko. Dengan alasan itulah mereka berpikir bahwa produk itu akan aman pula digunakan oleh mereka.

Sebagian orang lainnya yang memiliki kulit sensitif juga berpikir bahwa kulit bayi itu masih sensitif, maka mereka rasa produk itu juga cocok untuk kulit sensitif mereka. Ada juga yang suka produk bayi karena memang suka dengan wangi bayi.

Di antara banyak produk itu, inilah produk-produk yang sebenarnya untuk bayi, tapi masih sering dipakai oleh orang dewasa.

1. Bedak bayi

Produk untuk bayi yang paling lazim dipakai orang dewasa adalah bedak bayi. Banyak remaja yang masih setia menggunakan produk ini. Kata teman saya yang menggunakan produk ini, bedak bayi itu hangat saat dipakai di wajah. Wangi bayi juga tentunya.

Banyak orang yang berpikir kalau bedak bayi ingin ringan saat dipakai, jadi tidak terasa berat di wajah. Bahkan ada juga yang menggunkan bedak bayi untuk rambut agar tidak mudah lepek saat berkeringat.

2. Minyak Telon

Kalau sedang membutuhkan minyak untuk menghangatkan badan, sebagian orang justru akan memilih minyak telon dari pada minyak angin, minyak kayu putih, atau minyak jenis lainnya. Selain hangat, wangi minyak telon biasanya khas sekali dengan wangi bayi yang segar. Itu mengapa orang dewasa masih mempercayakan produk ini.

3. Baby Oil

Mungkin ada yang bertanya produk ini untuk apa, bagi orang dewasa. Tapi nyatanya, ada juga yang mesih memanfaatkan produk ini sebagai salah satu item yang digunakan untuk urusan kecantikan. Baby oil biasanya digunakan perempuan untuk melembutkan tangannya.

Kita tahu, perempuan pasti menginginkan tangan yang lembut dan tidak kasar. Terutama di bagaian telapak tangannya yang kering. Karena alasan itulah para gadis menggunakan produk bayi ini.

4. Sabun Bayi

Tidak sedikit pula perempuan dewasa yang masih memilih untuk menggunakan sabun bayi untuk mandi. Alasannya klasik seperti bedak tadi. Mereka menganggap bahwa produk ini aman. Bahkan ada pula yang menggunakan produk ini untuk pengganti sabun cuci muka. Mungkin mereka merasakan cocok menggunakan.

5. Shampoo Bayi

Kalau untuk shampoo, memang ada, tapi mungkin saat ini sudah cukup jarang. Biasanya mereka yang menggunakan shampoo bayi ini disebabkan karena mereka merasa sudah tidak cocok memakai produk shampoo orang dewasa. Masalah rambut rontok dan ketombe misalnya. Mungkin saja karena itu mereka mencoba menggunakan shampoo bayi, dan akhirnya cocok.

6. Parfum Bayi

Kalau soal parfum, tentu alasannya adalah wanginya. Banyak orang dewasa yang menyukai aroma bayi, untuk itulah mereka menggunakan parfum bayi. Ada pula yang memilih menggunakan parfum untuk anak-anak. Ada yang wanginya hampir mirip bayi juga. Penggemar wangi bayi itulah yang pada akhirnya memilih parfum bayi.

Itu tadi beberapa produk untuk bayi yang masih sering dipakai orang dewasa. Sebagian orang ada pula yang beranggapan bahwa produk itu tidak sebaiknya digunakan oleh orang dewasa. Namun, terlepas dari semua itu, banyak orang yang berpikir “yang penting cocok”. Sederhana bukan? Kalau sudah begitu, biasanya orang-orang seterusnya juga akan menggunakan produk itu.

Sumber gambar: www.hipwee.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Comments

comments

Cerita Hantu Nyata di Toilet Bioskop, Hati-Hati Kalau Pipis Di Sana

Cerita Hantu Nyata di Toilet Bioskop, Hati-Hati Kalau Pipis Di Sana

Kaka Pensiun Sepenggal Kisah Tentang Kaka yang Luar Biasa

Kaka Pensiun: Sepenggal Kisah Tentang Kaka yang Luar Biasa