Prince Adam KW Super, Cewek Mana yang Tak Meleleh Memandangnya
Sumber gambar: instagram.com/jeffk8991
in

Prince Adam KW Super, Cewek Mana yang Tak Meleleh Memandangnya

UGET UGET – Badan yang atletis seakan mampu membius pandangan mata perempuan. Sebaliknya, mereka yang berbobot lebih atau gemuk dipandang tak menarik. Ini pula yang pernah dialami oleh seorang pria 26 tahun, bernama Jeffrey Kendall. Dulunya Jeffrey bertubuh gemuk, sehingga ditambah rambut gondrong dan brewoknya, dia tampak menyeramkan. Kondisi itu sempat membuatnya tertekan. Namun kini, setelah rutin nge-gym, Jeffrey tampak jauh lebih kece.

Orang dengan badan gemuk memang sering menjadi sasaran empuk untuk dijadikan bahan bully-an. Mungkin saja ini akan berpengaruh pada kondisi mentalnya. Seperti yang dialami Jeffrey, bahkan dia sempat divonis menderita cedera otak traumatis di tahun 2015. Jefrrey pun sempat kehilangan harga diri dan rasa percaya dirinya. Sudah jatuh tertimpa tangga, mungkin itu menggambarkan keterpurukannya kala itu.

Namun berkat dukungan keluarga dan teman-teman. Jeffrey pun mulai menekuni olahraga. Dua tahun berlalu, dilansir okezone.com (8/4), Jeffrey telah menurunkan berat badan hampir 32 kilogram. Dan tak hanya itu, dia juga mulai melepaskan kesedihan dan ketidaktenangan batinnya melalui olahraga yoga. Dari yoga, Jefrrey melatih ketenangan dan pernapasannya.

Prince Adam KW Super, Cewek Mana yang Tak Meleleh Memandangnya
Sumber gambar: instagram.com/jeffk8991

Jeffrey yang sekarang sungguh berbeda dengan Jeffrey yang dulu. Dia seperti dilahirkan kembali dengan tubuh dan semangat yang baru. Saat ini Jeffrey pun sudah mulai belajar mencintai dirinya sendiri, dan dari situ mampu menerima segala hal yang menjadi kekurangannya. Lagi pula, di dunia ini tak ada satu manusia pun yang sepenuhnya sempurna.

Saat ini Jeffrey masih mempertahankan rambut gondrongnya. Dia terlihat jauh lebih muda, tampan, kekar, dan bugar. Bahkan banyak yang menyebutnya mirip dengan Prince Adam, yakni pangeran tampan dalam film kartun Beauty and The Beast. Wah kalau seperti itu, saya juga mau jadi Belle-nya hehe. Dengan perubahannya itu, sebenarnya Jeffrey sudah punya modal yang bagus ke depannya.

Dari sini kita bisa mengambil pelajaran bahwa bagaimanapun kondisinya, kita tetap harus mensyukurinya. Pandangan buruk orang lain terhadapmu tidak seharusnya menjatuhkan percaya dirimu. Melainkan jadikanlah itu sebagai bahan penilaian yang membantumu untuk lebih semangat berubah menjadi lebih baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Wangi Tubuh Jadi Kriteria Mutlak yang Disyaratkan Perempuan

Wangi Tubuh Jadi Kriteria Mutlak yang Disyaratkan Perempuan

Merumuskan Ayat Suci yang Ramah Medsos

Merumuskan Ayat Suci yang Ramah Medsos