Pria No-Smoker Cenderung Lebih Pintar Mengatur Keuangan
Sumber gambar: www.finansialku.com
in

Pria No-Smoker Cenderung Lebih Pintar Mengatur Keuangan

UGET UGET – Bagi sebagian besar wanita, pria yang tidak merokok jelas menjadi dambaan. Tak dapat dipungkiri, wanita lebih suka pria yang tidak merokok alias no-smoker. Akan ada banyak manfaat yang didapat. Salah satunya, mereka cenderung lebih pintar dalam mengatur keuangan.

Pria no-smoker selalu terlihat menarik. Bagaimana tidak, di tengah banyaknya pria yang lebih memilih untuk merokok dengan berbagai alasan, namun pria ini lebih memilih tidak. Artinya, dia tidak malu untuk menjadi dirinya sendiri. Tidak melulu mengikuti tren.

Merokok memang sudah membentuk sebuah konstruksi laki-laki dewasa. Bahkan saat ini, anak kecil pun sudah mulai berani mencoba rokok. Apalagi saat ini sedang tren rokok elektrik / vapor. Ini bahkan jauh lebih menguras dompet.

Pria no-smoker juga menimbulkan kesan pandai menyimpan uang untuk sesuatu yang lebih penting. Mereka juga tak perlu mengeluarkan uang untuk membeli rokok setiap beberapa waktu sekali. Bayangkan saja akan ada berapa banyak uang yang dikeluarkan hanya untuk membeli satu bungkus rokok. Belum lagi kalau dia pecandu rokok aktif. Kenapa pula harus menghabiskan uang untuk hal-hal yang sifatnya tidak menyehatkan?

Pria no-smoker juga lebih mudah menghemat gaji dan tidak menyusahkan orang tua. Sebab uang rokok bisa dimanfaatkan untuk membeli sesuatu yang dapat memuaskan kebutuhan dan keinginannya. Bisa itu untuk kebutuhan kuliah, untuk mengasah hobinya, atau untuk beramal. Terpenting uang itu dimanfaatkan untuk segala sesuatu yang bisa menunjang kehidupannya.

Sedangkan untuk kita para wanita tentu akan sangat senang bila diberi sebuah kejutan. Sebab berpacaran atau menikah dengan pria no-smoker lebih membuka kesempatan untuk lebih dimanjakan. Uang hasilnya menabung dan bekerja, bisa jadi akan dia prioritaskan untuk menyenangkanmu sebagai kekasihnya. Hidup bersamanya juga tak akan membuatmu menjadi perokok pasif, terlebih kamu sering menghabiskan waktu bersamanya.

Pria no-smoker yang pintar mengatur keuangan, menurut saya akan jauh lebih seksi dan menarik. Pokoknya calon suami idaman deh. Memutuskan untuk tidak mencoba-coba merokok merupakan keputusan yang sangat dewasa. Artinya dia memikirkan kesehatan dan kesejahteraannya, baik itu untuk saat ini maupun untuk jangka panjangnya. Acungkan jempol deh untuk pria no-smoker no-smoker club, hehe.

Sumber gambar: www.finansialku.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Comments

comments

Lagu Cinta yang Gambarkan Setia Itu untuk Seorang Saja

Lagu Cinta yang Gambarkan Setia Itu untuk Seorang Saja

Jatuh Cinta Hingga Love Sick Sama Bahayanya Dengan Narkoba

Jatuh Cinta Hingga Love Sick Sama Bahayanya Dengan Narkoba