Wanita Lebih Tertarik dengan Pria yang Jago Main Musik
Sumber gambar: lifestyle.sindonews.com
in

Wanita Lebih Tertarik dengan Pria yang Jago Main Musik

UGET UGET – Pria yang jago main musik memang memiliki pesonanya tersendiri. Belakangan ini, musisi band mulai mendapat hati di masyarakat luas. Bahkan artis tanah air banyak pula yang kepincut oleh pesona musisi band. Daripada pria yang hobi berolahraga, apakah benar wanita lebih tertarik dengan pria yang memiliki hobi bermusik?

Sebutlah artis Syahnaz Sadiqah yang menjalin asmara dengan Jeje Govinda, Ariel Noah yang berhasil memikat hati seorang Sophia Latjuba, David Noah yang pernah ada di hati Gracia Indri. Begitu juga dengan pasangan suami istri yang langgeng hingga saat ini, Duma Riris dengan Judika, BCL dengan Ashraf Sinclair, Anang Hermansyah dengan Ashanty, juga Bebi Romeo dan Meisya Siregar.

Dulu, menikah dengan seorang musisi begitu lekat dengan prasangka buruk tidak akan mendapatkan hidup yang terjamin. Musisi dipandang sebagai karier yang rentan pasang surut. Bisa jadi kesuksesan kala itu berbalik 180° di beberapa tahun mendatang. Sehingga semua itu hanya popularitas sementara saja. Namun, nampaknya pandangan ini kian lama semakin pudar.

Musisi mulai dipandang sebagai karier yang menjanjikan. Bahkan kharisma mereka jauh lebih menggelora di mata wanita daripada melihat pria berbadan kekar. Ini dibuktikan melalui riset yang diterbitkan dalam jurnal Psychology of Music yang membuktikan bahwa lelaki yang memiliki hobi bermusik lebih banyak disukai oleh wanita.

Dalam riset tersebut faktanya wanita akan lebih mudah memberikan nomor telepon mereka pada pria yang membawa gitar daripada peralatan olahraga. Penelitian ini menguji perilaku 300 wanita ketika didekati pria yang tak dikenalnya. Treatmennya, para wanita ini akan melihat pria dengan tiga tampilan berbeda; tidak membawa apapun, membawa tas olahraga, dan membawa gitar.

Hasilnya, 14 % wanita memberikan nomor teleponnya saat si pria tak membawa apapun. Sedangkan saat membawa tas olahraga, hanya 9 % wanita yang memberikan nomor teleponnya. Dan sungguh nilai yang berbeda signifikan, yakni 30 % wanita memberikan nomor teleponnya saat si pria membawa gitar.

Penelitian tersebut sekaligus membuktikan bahwa laki-laki akan lebih menarik jika dirinya pandai bermusik. Saat ini memiliki wajah tampan dan badan yang kekar bukan lah jaminan untuk membuat wanita tergila-gila. Sebab saat ini, orientasi wanita tak lagi soal fisik guys.

Fisik itu hanya penunjang saja. Wanita akan lebih mudah jatuh cinta pada pria yang mampu mengambil perhatiannya dengan hatimu. Salah satunya dengan bermusik itu.

Alunan musik itu memberikan penghiburan dan ketenangan tersendiri. Sesuai dengan argumen sang pemimpin riset, Nicolas Guéguen, bahwa musik dapat menginduksi efek positif, dan efek positif ini membuat daya tarik lelaki menjadi lebih besar.

Contohlah musisi terkenal seperti One Direction, Justin Bieber, Cody Simpson, Nathan Sykes, Greyson Chance, dan lain sebagainya. Wanita mana yang tak sesak napas melihat penampilan mereka. Atau musisi nasional seperti Duta Sheila on 7, Rendy Pandugo, Tompi, Afgan, Marcell Siahaan, dan sebagainya.

Dalam sebuah konser musik biasanya para wanita akan berteriak histeris ketika melihat musisi idolanya mulai beraksi. Ini sudah menjadi kecenderungan banyak wanita. Sehingga sudah dapat dipastikan bahwa pria yang pandai bermain musik itu akan terlihat lebih keren, dan biasanya akan dikagumi banyak wanita.

Memiliki pacar seorang musisi, rasanya tentu akan sangat menyenangkan sekali. Siapa yang tak bangga, memunyai pacar yang juga adalah idola ribuan bahkan jutaan wanita di luar sana. Sehingga pria yang jago main musik itu biasanya jadi rebutan.

Sumber gambar: lifestyle.sindonews.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Comments

comments

Dua Pemuda Milan Buat Serigala Roma Tak Berdaya

Dua Pemuda Milan Buat Serigala Roma Tak Berdaya

Pasca Putus, Cewek akan Lebih Getol Menelusur Siapa yang Benar dan Salah

Pasca Putus, Cewek akan Lebih Getol Menelusur Siapa yang Benar dan Salah