Pria Ini Menikah Dengan Dirinya Sendiri, Gimana Mblo?
Sumber gambar: www.petarkadas.com
in

Pria Ini Menikah Dengan Dirinya Sendiri, Gimana Mblo?

UGET UGET – Menikah sudah menjadi dambaan banyak orang. Dengan menikah, kita bisa saling mengisi dan melengkapi kekosongan masing-masing. Namun tak sedikit pula yang memilih untuk hidup melajang, atau fenomena menikah lainnya, seperti menikah dengan benda, robot, teknologi virtual, hingga menikah dengan styrofoam lho. Ini benar terjadi di Tiongkok, yang dilakukan oleh seorang lelaki bernama Liu Ye. Jadi dapat dikatakan dia menikahi dirinya sendirinya.

Bagaimana bisa disebut menikahi dirinya sendiri? Ya, pasalnya Liu Ye ini menikahi dirinya sendiri dalam bentuk styrofoam itu. Bedanya, salinan styrofoam ini berjenis kelamin perempuan yang mirip dirinya. Sebenarnya kisah ini sudah terjadi cukup lama. Namun nampaknya masih menarik untuk dibahas.

Dilansir okezone.com (22/3), Liu Ye menikahi pasangan styrofoam-nya itu tepatnya pada 1 Januari 2007. Sebabnya Liu menikahi dirinya sendiri setelah ditelusur karena dirinya tak kunjung memiliki pasangan. Akhirnya Liu mendekonstruksi dan merekonstruksi dirinya sendiri. Liu melakukan ini sebagai bentuk pertimbangan untuk tidak melakukan pernikahan sesama jenis.

Pernikahan itu benar terjadi, bahkan mengundang para tamu lho. Pada pernikahan itu, Liu tampak mengenakan setelan beskap berwarna cream sedangkan ‘istrinya’ mengenakan pakaian pengantin khas Tiongkok. Kalau dilihat-lihat, paras istrinya hampir tak ada bedanya sama sekali dengan Liu. Hanya saja istrinya tidak menggunakan kacamata. Lucunya, di sini paras istrinya masih terlihat sangat maskulin.

Memang segala kemungkinan bisa terjadi jika orang sudah putus asa tak segera menikah. Segala anggapan buruk bisa saja ditujukan padamu. Entah dituduh tidak laku lah, dikira penyuka sesama jenis, kelainan, aneh, dan lain sebagainya.

Kalau di Indonesia, menikah ini sudah semacam sebuah keharusan, berbeda misalnya dengan Jepang. Bahkan setiap lulus dari pendidikan, orang-orang tua akan melontarkan kalimat keramat: kapan nikah? Ini mungkin terdengar mengerikan bagi mereka yang masih saja melajang. Bagi mereka yang tidak kuat, bisa saja melakukan tindakan tidak masuk akal dengan menyerah pada keadaan, seperti bunuh diri misalnya.

Namun tindakan yang dilakukan Liu ini semata-mata ingin menjauhkan dirinya agar tak terjebak pada pernikahan sesama jenis. Pun, Liu ini orangnya juga cukup narsis. Ini diakuinya sebagai bentuk pelarian terbaiknya. Ya, dengan menikahi dirinya sendiri. Sudah pernah dengar cerita ini?

Sumber gambar: www.petarkadas.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Bahaya Tidur Tengkurap Bagi Bayi

Bahaya Tidur Tengkurap Bagi Bayi

Ingat Beda Racun, Beda Gejala, Beda Cara Memberikan Pertolongan Pertama pada Anak

Ingat: Beda Racun, Beda Gejala, Beda Cara Memberikan Pertolongan Pertama pada Anak