Preview Hari Kedua 16 Besar Piala Dunia
Sumber gambar: Elordenmundial
in

Preview Hari Kedua 16 Besar Piala Dunia

UGETUGET – Setelah pertandingan mengharukan yang terjadi semalam, di mana Messi dan Ronaldo terpaksa harus membereskan koper mereka, babak 16 besar dilanjutkan dengan pertandingan lain. Tim tuan rumah Piala Dunia 2018, Rusia, akan berhadapan dengan tim Spanyol dan setelah itu tim Kroasia berhadapan dengan Denmark.

Berikut adalah preview untuk pertandingan nanti malam, dilansir dari SBISoccer.com:

Spanyol vs Rusia (siaran langsung Trans TV pukul 21.00)

Juara Piala Dunia 2010 kembali menunjukkan giginya setelah penampilan buruk pada Piala Dunia tahun lalu. Dan di babak 16 besar pertandingan ketiga, Spanyol akan menghadapi timnas Rusia, negara yang pertama kali memasuki babak knockout sejak tahun 1986.

Spanyol tentu akan mencari hasil positif, setelah ditahan imbang timnas Maroko dengan skor 2-2 pada babak penyisihan putaran terakhir. Mereka masih menjadi salah satu tim favorit kandidat juara Piala Dunia dan tentu memiliki tim yang bisa menghapus hasil buruk pada pertandingan sebelumnya.

Diperkirakan, Diego Costa akan menjadi pemain kunci dalam serangan Spanyol. Bagaimanapun, ia telah menyumbang 3 dari 6 gol yang dicetak timnas Spanyol pada Piala Dunia ini.

Sedang di tim Rusia, tim yang melampaui perkiraan banyak pihak di Piala Dunia ini, harus berusaha untuk tidak mengulangi kesalahan pada pertandingan sebelumnya, di mana mereka ditundukkan oleh Uruguay. Akankah tim ini mengulangi kejutannya dalam pertandingan nanti malam?

Prediksi susunan pemain:

Spanyol       : De Gea, Carvajal, Pique, Sergio Ramos, Jordi Alba, Busquets, Thiago, Silva, Isco, Iniesta, Costa

Rusia          : Akinfeev; Fernandes, Ignasevich, Kutepov, Zhirkov; Gazinskiy, Zobnin; Samedov, Golovin, Cheryschev; Dyzuba

Kroasia vs Denmark (siarang langsung Trans TV pukul 01.00)

Preview Hari Kedua 16 Besar Piala Dunia
Sumber gambar: Elordenmundial

Penampilan Kroasia pada babak penyisihan grup cukup mengagumkan. Tim ini berhasil meraih tiga kemenangan dengan total skor yang didapat 7-1. Mereka pun dipastikan akan mencuri kesempatan untuk meraih hasil positif pada laga melawan Denmark dini hari nanti.

Peran pemain tengah terbaik di dunia saat ini, Luka Modric, bagi tim Kroasia cukup vital. Seluruh gol yang dicetak tim ini bermula dari serangan Luka Modric, dan ia pun turut menyumbang dua gol dari tiga pertandingan.

Namun, Kroasia tidak hanya diwakili oleh satu pemain saja. Selain Luka Modric, mereka memilik Ivan Rakitic dan Ivan Perisic yang kemungkinan bisa menjadi ancaman bagi gawang Denmark.

Sementara itu, timnas Denmark bisa bertahan sampai sejauh ini dikarenakan hasil menguntungkan dari jumlah poin dari babak penyisihan. Dewi Fortuna melebarkan sayapnya di atas tim ini.

Pemain Denmark memang memainkan gaya bertahan yang sangat kuat. Kekurangan pemain pencetak gol, ditutupi mereka dengan menjaga permainan bertahan di skor imbang. Di babak penyisihan pun, tim ini hanya satu kali kebobolan gawanngya. melalui penalti saat melawan Australia. Selain itu, mereka berhasil menahan imbang Peru dan Perancis untuk bisa melangkah ke fase selanjutnya.

Perkiraan susunan pemain:

Kroasia      : Danijel Subasic, Sime Vrsaljko, Dejan Lovren, Domagoj Vida, Ivan Strinic, Luka Modric, Milan Badelj, Ante Rebic, Ivan Rakitic, Ivan Perisic, Mario Mandzukic.

Denmark   : Kasper Schmeichel, Henrik Dalsgaard, Simon Kjaer, Andreas Christensen, Jens Larsen, Lasse Schone, Thomas Delaney, Yussuf Poulsen, Christian Eriksen, Pione Sisto, Nicolai Jorgensen.

Written by Agus A. Pribadi

Penikmat film, sastra, musik dan penyuka bola musiman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Messi Pulang Kampung. Ronaldo Menyusul Beberapa Jam Kemudian.

Messi Pulang Kampung. Ronaldo Menyusul Beberapa Jam Kemudian.

Kisah Brigadir Dharma Pakai Tas Lucu Anak TK Saat Apel Pilkada

Kisah Brigadir Dharma Pakai Tas Lucu Anak TK Saat Apel Pilkada