Popaholic Hobi Memencet Jerawat, Mending Pencet Bubble Wrap Deh
Sumber gambar: www.infoyunik.com
in

Popaholic: Hobi Memencet Jerawat, Mending Pencet Bubble Wrap Deh

UGET UGET – Jerawat menjadi masalah kulit yang cukup bikin kamu jadi nggak PD. Karena memengaruhi penampilan, rasanya ingin sekali memencetnya agar segera hilang dari permukaan wajahmu. Sayangnya, memencet jerawat terasa menyakitkan, pun hanya akan membuat iritasi dan meninggalkan noda hitam. Namun, kalau dibayar Rp 600 ribu, apa kamu bersedia orang lain memencet jerawatmu itu?

Ada pula orang yang memunyai hobi aneh memencet jerawat dan komedo. Ini biasa disebut dengan popaholic. Seorang popaholic ekstrem baru baru ini menghebohkan situs Craiglist di Manhattan, Newyork. Pasalnya doi malah menawarkan bayaran sebesar US$ 45 atau setara dengan Rp 600 ribu bagi siapapun yang bersedia dipencet jerawatnya .

Dilansir detik.com (4/12/2017), iklan itu berbunyi demikian:

“Halo, aku adalah salah satu popaholic yang terobsesi menonton video blackhead/jerawat/sebum dikeluarkan atau dipencet. Aku pikir aku ingin memberi hadiah liburan kepada diriku tahun ini dan memencet jerawat sendiri. Tapi aku tidak sedang berjerawat. Di sinilah kamu dibutuhkan. Jika kamu punya komedo/jerawat/blackhead dan ingin aku keluarkan aku akan sangat berterima kasih. Aku akan membayarmu juga. US$ 45 untuk satu jam. Tolong kirimkan gambar dari apa yang kamu ingin aku pencet dan kesediaanmu,” ujar si pengiklan.

Iklan itu lantas menhebohkan jagat maya. Tawarannya cukup menggiurkan, namun apakah kamu rela menyerahkan jerawatmu pada orang tak dikenal? Memencet jerawat memang belum terjamin keamanan dan kebersihannya. Ya meskipun si pengiklan menyebutkan akan menggunakan alkohol dan Clearasil Deep Pore Acne Pads di akhir proses, namun tetap saja kesterilannya dipertanyakan.

Entah mengapa ada saja orang yang mempunyai hobi aneh seperti ini. Kalau ditelusuri, memang memencet jerawat terasa menyenangkan dan melegakan. Saat melihat jerawat yang menonjol rasanya saja sudah bikin gemas. Memang sih ada perasaan ingin membuatnya kempis sesegera mungkin. Dan jalan tercepat adalah dengan memencetnya.

Jerawat sejatinya tidak dianjurkan untuk dipencet. Karena memencet jerawat dapat membuat kulit iritasi, juga dapat meninggalkan noda hitam nantinya. Lebih baik biarkan saja jerawat mengempis dengan sendirinya. Di samping itu, cobalah untuk mengoleskan obat atau krim agar jerawat cepat mengecil. Pun, jangan lupa untuk rajin mencuci muka.

Kalau ada orang dengan hobi seperti ini. Nampaknya sebaiknya dialihkan pada hobi yang lebih positif. Setidaknya cobalah untuk mengganti pelampiasan hasrat ingin memencetmu itu pada benda, seperti bubble wrap misalnya. Memencet bubble wrap juga tak kalah seru kok!

Sumber gambar: www.infoyunik.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Comments

comments

Jaga Sikap Jangan Sampai Mempermalukan Diri Sendiri

Jaga Sikap: Jangan Sampai Mempermalukan Diri Sendiri

Tengok Ikat Pinggang Berbahan Jeans Unik Keluaran Unravel Project Yuk

Tengok Ikat Pinggang Berbahan Jeans Unik Keluaran Unravel Project Yuk