Polwan Cantik Nindy Ini Mengobati Sakit Hati Para Jomblo Dengan Suaranya
in

Polwan Cantik Nindy Ini Mengobati Sakit Hati Para Jomblo

UGETUGET — Viral media sosial ini kali berasal dari polwan cantik Nindy yang mahir menyanyi, mengunggah video bermain gitar, dan menyanyi di YouTube. Karena, dari awalnya sudah cantik, ditambah lagi dia adalah seorang polwan, kemudian ditambah lagi suaranya yang merdu bak seorang penyanyi profesional, namanya langsung terkenal seantero Indonesia. Bahkan orang lebih suka melihatnya di layar kaca daripada melihat pelantikan gubernur yang dicari-cari kesalahannya.

polwan nindy cantik

Yang jadi pertanyaan adalah kenapa ketika seorang polisi berkarya di luar bidangnya selalu menjadi hits. Sebut Briptu Norman, seorang polisi yang menyanyi lagu-lagu India kemudian menjadi hits dan terkenal sampai diundang ke acara Hitam Putih-nya Deddy Corbuzier. Hanya karena ketika dia menyanyi lagu India kemudian direkam oleh temannya dan di-upload ke YouTube tanpa sepengetahuan Briptu Norman!

Sayangnya, Briptu Norman lebih memilih jalur keartisan daripada menjadi seorang polisi. Ia memutuskan untuk berhenti menjadi polisi dan menekuni bidang keartisan. Mungkin cita-citanya dulu menjadi seorang artis atau seniman tarik suara.

Menurut saya pribadi, keputusan Briptu Norman untuk beralih ke dunia keartisan sangat disesalkan. Saya rasa dia masih bisa tetap menyanyi dan menekuni hobinya meskipun masih bertugas sebagai polisi. Hanya hobi saja, dan dia bisa bernyanyi di internet dan mendapatkan popularitas di internet. Tentu saja popularitas ini pasti akan diikuti di dunia nyata. Bahkan untuk mendapatkan promosi jabatan saya rasa yang jauh lebih mudah.

Kembali ke Polwan cantik Nindy. Wanita yang kabarnya sudah memiliki pacar ini tidak mengikuti jejak Briptu Norman. Dia tetap memilih menjadi seorang polisi dan akan menyalurkan hobinya menyanyi hanya di waktu senggang saja.

Wanita ini jauh lebih cerdas, dan saya rasa kepolisian saat ini jauh lebih fleksibel daripada beberapa tahun belakangan. Kepolisian Indonesia pasti akan memberi wadah bagi anggotanya yang berbakat dalam bidang di luar kepolisian.

Toh sekarang kepolisian sedang berbenah dan mengubah citra kepolisian yang tadinya garang menjadi polisi yang lebih friendly bagi masyarakat. Tentu saja ini suatu nilai positif, kemajuan bagi Kepolisian Indonesia agar lebih dicintai oleh masyarakat.

Dulu sekali orang takut dengan polisi, entah karena penyebabnya tidak membawa surat-surat yang lengkap atau image polisi di masyarakat itu seperti preman dengan seragam. Tapi, sekarang polisi berubah menjadi pengayom masyarakat sesungguhnya. Orang tidak perlu takut lagi dengan polisi.

Buat para jomblo, tenang saja, artikel ini bukanlah artikel biasa, tetapi kamu bisa mendapatkan video ketika polwan Nindy yang cantik sedang bernyanyi menggunakan gitar. Bikin meleleh. Dijamin.

https://www.youtube.com/watch?v=UWjm0UHO7ZI

https://www.youtube.com/watch?v=EzsbPkpk4I8

Nggak hanya itu saja, polwan cantik nindy ini juga diundang di acara Rumpi. Cekidot!

https://www.youtube.com/watch?v=1r51sPXZyCA

Ketika polwan cantik Nindy inimenyanyikan lagu Surat untuk Starla, bikin meleleh nih.

Written by Bimo

Web developer, menggunakan CakePHP sebagai inti pengembangan situs dan wordpress untuk bermain blog. Kadang-kadang menulis, coding. Suka bersepeda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Comments

comments

sapuangin jalur downhill

Jalur Sepeda Downhill Mana Yang Terbaik di Yogyakarta?

uget uget - Mata Air Sungai sebagai Sumber Kehidupan dan Sumber Ekosistem

Mata Air Sungai sebagai Sumber Kehidupan dan Sumber Ekosistem