Pesan Legenda Bulutangkis, Taufik Hidayat untuk Anthony Ginting
Sumber gambar: bogor.tribunnews.com
in

Pesan Legenda Bulutangkis, Taufik Hidayat untuk Anthony Ginting

UGET-UGET | Anthony Ginting bisa dibilang berada dalam performa yang luar biasa ketika menjalani turnamen China Open tahun ini. Aksi-aksi cemerlangnya dalam menumbangkan lawan menjadi sorotan para netizen di Indonesia.

Perjalanan Anthony Ginting di China Open ini memang tidak mudah. Dari awal dia sudah berhadapan dengan pebulutangkis hebat dunia lainnya. Tapi Ginting bisa melalui semua ini dengan sangat manis. Lin Dan, Viktor Axelsen, Chen Long, dan Chou Tien Cien adalah nama-nama top yang sudah sudah Ginting taklukkan dalam perjalanan China Open ini, sebelum pada akhirnya ia berhasil mengalahkan Kento Momota di partai final.

Pesan Legenda Bulutangkis, Taufik Hidayat untuk Anthony Ginting
Sumber gambar: bogor.tribunnews.com

Kegemilangan Ginting dalam turnamen ini turut mengundang perhatian dari legenda bulutangkis Indonesia, Taufik Hidayat. Terlihat dalam akun instagramnya, Taufik mengunggah video ketika sedang menyaksikan Ginting bermain.

Dalam postingannya tersebut, Taufik memberikan ucapan selamat kepada Ginting, sekaligus doa agar Ginting bisa selalu stabil kedepannya.

Ginting Juar China Open
Sumber gambar: sport.analisadaily.com

“Selamat @sinisukaanthony udah jadi juara di china open… pertandingan di depan masih banyak.. mudah2an bisa stabil terus … amiiiin…..” tulis Taufik Hidayat dalam postingan di Instagramnya.

Selain itu, dalam postingan berikutnya Taufik juga mengaku senang sekali melihat permainan Ginting di final China Open kemarin. Taufik menyebut Ginting seperti sedang menari di lapangan. Namun legenda bulutangkis yang sudah sarat pengalaman itu juga tak lupa berpesan kepada Ginting untuk tidak cepat puas dengan apa yang sudah diraihnya.

“Kalo boleh jujur, gw enak banget liat permainan kmu @sinisukaanthony kaya lagi nari di lapangan…inget jangan cepet puas yaa… masih banyak pertandingan yg lebih berat lagi di depan…”

Pujian sekaligus pesan dari Taufik Hidayat yang sudah kenyang pengalaman di dunia bulutangkis tentu bisa menjadi tambahan semangat bagi Anthony Ginting. Ginting harus tetap fokus menatap pertandingan-pertandingan berikutnya.

Kemenangan di China Open adalah prestasi yang membanggakan. Ginting pantas bahagia karena itu. Namun tetap, pesan dari legenda agar dia tidak cepat puas harus selalu diingat. Kita yakin Ginting masih akan bisa meraih banyak prestasi kedepannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Niat Jadi yang Terdepan, Lorenzo Jatuh (Lagi) Malahan

Niat Jadi yang Terdepan, Lorenzo Jatuh (Lagi) Malahan

Cara Agar Terlihat Lebih Menarik di Lingkungan Kita

Cara Agar Terlihat Lebih Menarik di Lingkungan Kita