Pertandingan Sepak Bola di Menit-menit Awal Menentukan Mood Penonton untuk Menontonnya
Sumber gambar: infoislami.co.id
in

Pertandingan Sepak Bola di Menit-menit Awal Menentukan Mood Penonton untuk Menontonnya

UGET UGET Pernah mengantuk atau bahkan tertidur saat menonton pertandingan sepak bola? Atau mungkin bosan dengan pertandingan yang kurang greget?

Bagi para penggemar sepak bola manca negara, biasanya jadwal bertandingnya adalah malam hari bahkan dini hari. Terlebih untuk liga Spanyol dan Italia. Kalau sedang tidak dalam keadaan “niat” menonton, tentu rasa kantuk akan dengan mudahnya datang.

Penonton pertandingan sepak bola, tentu mereka menginginkan pertandingan yang menghibur. Apalagi mereka sudah rela begadang sampai pagi hanya untuk menonton pertandingan sepak bola. Pertandingan yang seru tentu menjadi imbalan yang mereka harapkan. Namun, apa jadinya jika pertandingan yang berlangsung itu membosankan?

Menurut pengalaman saya pribadi, menit-menit awal suatu pertandingan sepak bola akan berpengaruh besar pada mood untuk tetap lanjut menonton atau tidak.

Jika menit-menit awal berjalan seru, saling serang dan menegangkan, tentu akan membuat kita semangat untuk menontonnya. Namun, jika dari awal saja mainnya sudah loyo dan tidak bagus, tentu akan membuat penonton malas juga untuk menontonnya.

Wajar saja kalau pada akhirnya penonton itu tidak bersemangat lagi untuk menyaksikan pertandingan tersebut. Tentu saja alasannya karena balasan yang tidak setimpal dengan perjuangannya untuk begadang. Dan kebanyakan juga, pertandingan yang loyo itu justru seperti hiburan pengantar tidur saja. Dengan kata lain, dapat membuat kita sangat jenuh.

Lain ceritanya jika dari menit awal pertandingan sudah berjalan dengan sengit. Jual-beli serangan yang dilancarkan terus menerus, tentu akan membuat penasaran dan menghadirkan rasa tegang. Dengan begitu, rasa kantuk dapat saja langsung hilang.

Tapi ini tentu berbeda lho jika kita benar-benar sudah niat untuk menontonnya. Bisa saja karena ada suatu alasan yang menahan untuk tetap kuat menahan kantuk. Saking cintanya dengan klub yang disaksikan misalnya.

Mungkin alasan-alasan seperti itu yang perlu dibangun jika para penggemar sepak bola ingin terhindar dari godaan rasa kantuk dan bosan akibat menit-menit awal pertandingan yang kurang greget. Karena saya yakin, hanya keinginan dan niat yang kuatlah yang mampu menahan kita dari rasa kantuk akibat bosan menonton pertandingan yang kurang greget.

Sumber gambar: infoislami.co.id

https://www.youtube.com/watch?v=FCudN4Qymo0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Untukmu Ladies yang Sedang Mempersiapkan Pernikahan, Perhatikan 3 Kunci Utama Ini

Untukmu Ladies yang Sedang Mempersiapkan Pernikahan, Perhatikan 3 Kunci Utama Ini

The Sky Blues Kali Ini Tegaskan Bahwa Manchester Itu Biru

The Sky Blues Kali Ini Tegaskan Bahwa Manchester Itu Biru