Persahabatan dengan Lawan Jenis Itu Mungkin Terjadi Kok
Sumber gambar: pixabay.com
in

Persahabatan dengan Lawan Jenis Itu Mungkin Terjadi Kok

UGET UGET – Selama ini anggapan bahwa cowok dan cewek tidaklah bisa menjalin hubungan persahabatan secara murni begitu kuat tertanam dalam benak kita. Benar saja, banyak dari mereka yang mulanya bersahabat akhirnya pun jatuh cinta. Selalu ada perasaan yang turut andil dalam hubungan persahabatan. Karenanya persahabatan dengan lawan jenis dapat dikatakan mustahil terjadi. Namun kisah pemuda asal Filipina bernama Kyle Echarri dengan perempuan cantik bernama Andree Camille Lapidario Bonifaci justru membuktikan sebaliknya.

Mereka mulanya terjebak dalam sebuah hubungan friendzone. Alias perasaan Kyle terhadap perempuan yang akrab disapa AC Bonifacio ini tak terbalaskan. Akhirnya mereka memutuskan untuk tetap menjalin hubungan baik berupa persahabatan. Perasaannya terhadap AC begitu tulus. Padahal biasanya cowok akan menyerah ketika perasaannya ditolak. Kalau tidak menjauh, ya berusaha terus untuk menyatakan cinta.

Pada umumnya, cowok akan merasa risih bersahabat dengan cewek yang dia taksir. Hanya ada dua pilihan. Pertama, menjauh karena hanya ingin dekat dengan perempuan yang mau saling memperjuangkan. Atau kedua, berusaha terus meyakinkan dan memohon pada si cewek agar memberinya kesempatan untuk menerimanya. Namun sebaliknya, Kyle justru mengikhlaskan kedekatannya dengan AC hanya sebatas sahabat.

Kisah mereka menjadi viral setelah Kyle membeberkan kisahnya ini dalam akun Facebooknya pada 31 Maret kemarin. Dilansir tribunnews.com (2/4), Kyle mengatakan bahwa dirinya dan AC benar-benar murni bersahabat. Berikut ini isi curhatannya:

“Persahabatan itu tentang saling percaya, saling menolong, saling mencintai dan jadi gila bersama. Tapi, aku mencintai senyumannya, matanya, kebaikannya dan semua momen kami tertawa bersama. Aku rasa aku jatuh cinta pada pertemanan kami,” tulisnya.

Dalam akun instagram-nya @kyleecharri pun kerap mengunggah foto kebersamaan mereka saat berlibur. Kedekatan mereka ini bisa menunjukkan bahwa perasaan cinta tak harus berbalas dengan rasa yang sama. Melihat orang yang dicintai bahagia pun rasanya sudah amat menyenangkan, meski tak bisa memilikinya sebagai pacar.

Melalui kisah mereka ini, sekaligus membuktukan bahwa hubungan persahabatan dengan lawan jenis bisa kok terjalin. Asal di dalamnya dilandasi dengan keikhlasan. Justru di sinilah ketulusan seseorang diuji. Salut dengan ketangguhan hati Kyle Echarri. Tenang saja, pasti ketulusanmu itu akan terbalaskan dengan kebahagiaan lainnya yang lebih indah.

Sumber gambar: pixabay.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Habis Masa Tahanan, Akankah Pohon Beringin di Banyan, Khyber Agency Pakistan Dibebaskan?

Habis Masa Tahanan, Akankah Pohon Beringin di Banyan, Khyber Agency Pakistan Dibebaskan?

3 Kota Maha Indah di Jalur Sutra

3 Kota Maha Indah di Jalur Sutra