Permainan Huruf Pada Nama ala Sadcasm, Boleh Percaya Boleh Tidak
Sumber gambar: beritagar.id
in

Permainan Huruf Pada Nama ala Sadcasm, Boleh Percaya Boleh Tidak

UGET UGET – Ada yang sudah akrab dengan Sadcasm? Fanpage yang satu ini sering menghadirkan kata-kata unik. Tujuannya just for fun saja. Seperti halnya permainan huruf pada nama.

Seperti yang saya bilang tadi, permainan ini hanya untuk seru-seruan saja dengan teman-teman. Ada banyak postingan Sadcasm yang bisa membuat kita tertawa dan terhibur, tapi kali ini yang akan dibahas hanyalah masalah permainan huruf pada nama kita. Tidak harus diterima, kita boleh percaya atau tidak tentang hal ini. Yang terpenting, bisa untuk seru-seruan, bukan?

Pertama, Girls whose name starts with “A”, “R”, & “S” will definitelly get rich husband.

Gadis yang namanya dimulai dengan huruf “A”, “R” dan “S” akan mendapatkan suami yang kaya? Apa Anda adalah salah satu pemilik nama yang berawalan huruf itu? Kalau iya, sekalipun tak percaya, anggap saja jadi motivasi bagi yang masih single. Berharap bukan kesalahan dong ya? Siapa tahu benar begitu.

Kedua, The person whose name starts with an “S” has to take you to Sydney.

Hayoloh, punya teman dengan nama berawalan huruf “S”? Kalau kata Sadcasm, dia punya kewajiban membawamu untuk pergi ke Sydney. Kasian juga ya, bisa-bisa rugi puluhan juta hanya untuk bayarin traveling temannya. Banyak nitizens yang memanfaatkan kesempatan ini untuk seru-seruan bercanda dengan temannya, si pemilik huruf S di awal namanya itu. Lumayan kan bisa untuk bahan bercandaan?

Ketiga, Your friend, whose name starts with “S” will be marrying in 2018.

Si “S” kena lagi nih. Menurut ramalan Sadcasm, temanmu yang namanya dimulai dengan huruf “S” akan menikah di tahun 2018. Yakin bener nggak tuh? Siapa tahu memang sudah ada yang berencana menikah, atau mungkin yang masih single akan segera dipertemukan jodohnya di tahun ini. Positive thinking saja ya. Sambil bercanda dengan teman dekat tentunya.

Just for fun, tidak ada yang perlu diambil serius. Sadcasm memang selalu hadir dengan kata-katanya yang bisa membuat kita terhibur. Inilah salah satunya. Tentu kita juga akan sulit percaya saat Sadcasm menuliskan perempuan dengan nama berawalan “A” nantinya akan memiliki anak kembar tiga. Murni itu hanya lelucon. Bayangkan saja, pasti jumlah penduduk akan semakin padat jika hal itu benar-benar terjadi. Sederhana saja, bahkan kadang hal yang tidak masuk akal sekalipun justru bisa membuat kita bahagia. Jadi, kenapa harus bersedih?

Sumber gambar: beritagar.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Comments

comments

Sulam Lesung Pipit di Barbie Jowo, Tertarik Coba?

Sulam Lesung Pipit di Barbie Jowo, Tertarik Coba?

Jogja is Under Attack Avengers Goes to Jogja

Jogja is Under Attack: Avengers Goes to Jogja