Perilaku Orang yang Bikin Kesal Ketika Sedang Pakai Earphone
Sumber gambar: style.tribunnews.com/2017/07/08/dipercaya-bisa-tingkatkan-kecerdasan-benarkan-mendengarkan-musik-bisa-merubah-struktur-otak
in

Perilaku Orang yang Bikin Kesal Ketika Sedang Pakai Earphone

UGET UGETDi sekitarmu pasti ditemui orang yang suka mendengarkan lagu pakai earphone. Atau jangan-jangan kamu juga termasuk salah satunya? Di era digital ini tidak dapat dipungkiri bahwa semuanya serba praktis. Contohnya saja dalam hal mendengarkan musik.

Sekarang musik dapat didengarkan kapan saja dan dimana saja dengan menggunakan earphone. Perangkat ini biasanya sudah jadi satu paket ketika kamu membeli handphone.

Orang yang memakai earphone kini semakin banyak. Mulai dari anak-anak sekolah hingga orang dewasa. Ada yang memakai earphone ketika sedang menunggu bus, sedang santai, atau malah sambil melakukan pekerjaannya.

Ketika orang sedang memakai earphone, orang-orang di sekitarnya kadang merasa kesal.

Volume musik yang terlalu keras membuat orang-orang di sekitarnya terganggu. Apalagi kalau sambil menyanyi dan suaranya benar-benar keras. Seriusan ini mengganggu banget lho!

Dipanggil berkali-kali pun juga nggak dengar. Sudah diperingatkan berkali-kali tetap saja volume musiknya masih keras. Apa nggak sakit ya telinganya?

Yang bikin kesal lagi kalau sedang memakai earphone di tempat umum atau transportasi umum. Saya pernah mengalami hal ini.

Saat itu saya sedang berada di bus dan ada orang di samping saya yang menggunakan earphone sambil nyanyi-nyanyi dan suaranya keras banget.

Saya pun langsung pindah posisi karena saya merasa terganggu. Penumpang yang lain pun juga merasa terganggu.

Apa orang tersebut tidak punya etika ya? Padahal di tempat umum lho, di tempat yang banyak orang. Seharusnya kan saling menghargai.

Selain masalah volume musik yang keras, menggunakan earphone juga menjadi kedok pura-pura tidak dengar saat dipanggil orang.

Wah parah benar kalau ini. Ada yang seperti ini? Ada! Saya pun juga pernah menemui orang-orang memakai earphone, namun ia sedang tidak mendengarkan musik apa pun.

Faedahnya apa sih? Masa dipanggil orang lain saja tidak mau sampai pura-pura seperti itu?

Benar-benar bikin kesal ya orang-orang seperti ini. Tidak dapat memanfaatkan earphone dengan baik.

Untukmu yang pernah berperilaku seperti itu, stop perilaku tidak terpuji ini. Dengarkan musik dengan volume sewajarnya saja agar orang di sekitarmu juga tidak merasa terganggu.

Kalau ingin nyanyi di tempat umum boleh saja, asal pelankan suaramu. Kan tidak perlu keras-keras. Kalau kamu sedang di rumah sendiri, nggak papa deh volume musik dan suaramu keras.

Dan yang terakhir, jangan buat orang lain bingung ya kamu benar-benar memakai earphone untuk mendengarkan musik atau hanya untuk menutup telinga?

Bijak menggunakan earphone akan membuat hubungan sosialmu dengan orang-orang sekitar semakin baik kok. Manfaatkan earphone dengan baik ya!

Sumber gambar: style.tribunnews.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Kapsul Sarco Tawarkan Bunuh Diri Tak Menyakitkan

Kapsul Sarco Tawarkan Bunuh Diri Tak Menyakitkan

Reaksi Positif Kopites Jika Philippe Coutinho Benar-benar Tinggalkan Liverpool

Reaksi Positif Kopites Jika Philippe Coutinho Benar-benar Tinggalkan Liverpool