Perhatian Manis Untuk Doi Agar Makin Disayang
Sumber gambar: www.boldsky.com/relationship/love-and-romance/2014/creative-ways-to-surprise-your-boyfriend-038779.html
in

Perhatian Manis Untuk Doi Agar Makin Disayang

UGET UGETAgar hubungan dengan si doi berjalan dengan baik, diperlukan perhatian juga lho ladies. Kamu wajib memberikan perhatian manis agar si doi makin sayang sama kamu. Mau kan disayang-sayang? Eaaaa.

Hubungan percintaan tentang anak muda memang asik dibahas. Ada yang putus nyambung, ada yang terus langgeng hingga bertahun-tahun, ada yang cuma sebatas friendzone, dan lain-lain.

Untukmu ladies yang sedang menjalin hubungan serius dengan si doi, pastinya dibutuhkan komitmen yang kuat. Mau dibawa kemana hubungan ini?

Apa kamu dan si doi sudah saling mengerti dan memahami karakter masing-masing? Sudah siapkah untuk dibawa ke jenjang yang lebih serius?

Tak perlu berpikir berat ladies. Ketika kamu mampu memberikan perhatian-perhatian kecil, si doi akan terus bertahan denganmu dan makin sayang.

Lalu perhatian apa yang dapat kamu lakukan ladies? Yuk simak ulasan berikut, sederhana banget lho.

1. Berikan kejutan-kejutan kecil untuk si doi

Bentuk perhatian dengan memberikan kejutan itu paling disukai oleh pasangan. Apalagi kalau kejutannya manis dan romantis. Nggak perlu muluk-muluk kok ladies.

Misalnya, ketika si doi ada acara kampus yang bertempat di suhu dingin, seperti di Kaliurang contohnya. Nah kamu bisa lho memberikan kejutan berupa syal untuk menghangatkan tubuhnya.

Atau kejutan kecil lainnya seperti kamu cukup menemuinya di kampusnya. Kamu bisa menunggu di depan kelas dan saat jam kuliah selesai sapalah dengan kalimat halus dan suasana yang menyenangkan. Pasti doi bakal seneng banget lho sudah ketemu kamu.

2. Berikan masakan terenakmu untuk si dia

Sebagai seorang perempuan harus bisa masak dong. Nggak perlu masak yang mewah-mewah sih, masakan yang sederhana pun juga dapat menyenangkan hati doi kok.

Seperti tips nomor satu, ketika kamu ke kampus untuk menemui si doi, bawalah hasil masakanmu. Tanyakan ke dia bagaimana rasa masakanmu. Sudah pas atau ada yang kurang?

Hal ini juga dapat menjadikan pembelajaranmu lho ladies, agar tahu tentang rasa makanan yang disukai doi bagaimana.

3. Tawarkan bantuan ketika dia sedang sibuk

Ini wajib banget ladies. Dalam sebuah hubungan percintaan, masing-masing individu harus mau saling mengerti dan mengasihi.

Ketika si doi sedang sibuk-sibuknya dengan urusan kuliah, ekstrakurikuler, atau kerjaan lainnya, kamu harus menawarkan bantuan.

Apa yang dapat kamu lakukan untuk meringankan beban si doi pun kamu harus tahu. Jadi sesuaikan dengan kemampuanmu juga. Seberapa hasil bantuanmu, tetap akan berharga di hati dia kok. Karena hal tersebut sangat membantu banget.

4. Selalu support apa yang dilakukan dia

Yang penting kegiatannya bersifat positif ya, ladies. Kamu wajib memberikan dukungan untuk dia.

Ketika dia sibuk bekerja mencari dana untuk pernikahan kalian misalnya, wah wajib kasih support banget nih. Pria yang sukses itu pasti ada wanita yang selalu mendukungnya. Terus dukung si dia ya, ladies.

5. Tanyakan kabar orang tuanya

Fix kamu calon istri idaman banget ladies. Kalau kamu benar-benar sayang dengannya, seharusnya kamu juga menyayangi keluarganya. Jadi pastinya nggak ada rasa malu atau canggung ketika kamu tanya keadaan orang tuanya.

Malah hal ini menjadi nilai lebih untuk si dia agar terus mempertahankanmu. Nah ladies, jangan bosan-bosan kasih perhatian manis untuk si doi ya. Biar makin disayang.

Sumber gambar: www.boldsky.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Poin-poin Kedahsyatan Drama Korea Selatan uget uget

Poin-poin Kedahsyatan Drama Korea Selatan

Ricardo Kaka Disambut Hangat Saat Kunjungi Rumah Lamanya

Ricardo Kaka Disambut Hangat Saat Kunjungi Rumah Lamanya