Mengapa Orang-orang Memimpikan Pergi ke Luar Negeri
Sumber gambar: skysection.blogspot.co.id
in

Mengapa Orang-orang Memimpikan Pergi ke Luar Negeri?

UGET UGET – Tidak sedikit orang Indonesia yang menyatakan keinginannya untuk pergi ke luar negeri. Bahkan bagi yang sudah sering pergi ke sana pun masih selalu berusaha untuk bisa pergi ke luar negeri lagi.

Ada banyak hal yang melatarbelakangi mereka yang ingin singgah di negeri orang. Umumnya alasan mereka adalah berlibur. Mengunjungi tempat-tempat yang jauh dari tempat di mana dia biasanya tinggal dan menetap. Mencari suasana baru. Merasakan keindahan yang baru. Bertemu dengan orang baru. Dan tentunya menambah pengalaman baru.

Berlibur ke luar negeri memang diinginkan oleh banyak orang. Jarang sekali ada yang menolak jika diberi kesempatan untuk bisa berkunjung ke negeri orang. Mungkin ada banyak juga yang sudah memimpikan tempat-tempat tertentu, sehingga dia punya keinginan kuat untuk bisa berada di tempat itu secara nyata.

Selain dengan alasan berlibur, banyak juga orang-orang yang ingin ke luar negeri untuk belajar. Terkadang, untuk mendalami suatu ilmu tertentu, kita perlu belajar dengan mendekati sumbernya. Misalnya saja untuk belajar bahasa Inggris, kita dapat mendekat ke benua Eropa. Pendidikan di sana pun juga sering dianggap lebih menjanjikan. Itulah sebabnya, banyak yang ingin sekali pergi ke luar negeri untuk keperluan studi.

Ada juga yang alasannya untuk bekerja. Kita tentu tahu dan mengerti bahwa setiap orang menginginkan gaji yang tinggi untuk pekerjaan yang ia lakukan. Mungkin mereka merasa bahwa di luar negeri mereka bisa mendapatkan jumlah nominal yang lebih, untuk itulah mereka berkeinginan bekerja di sana.

Alasan untuk berkunjung ke negeri orang memang banyak sekali. Setiap orang pun pasti memiliki alasan tersendiri. Hal-hal di atas hanyalah garis besar dan contohnya saja. Selebihnya, setiap individu pasti memiliki pemikiran sendiri-sendiri mengapa luar negeri itu menarik dan pantas untuk dikunjungi.

Rumput tetangga memang sering terlihat lebih hijau dan mengagumkan. Hal ini wajar-wajar saja. Tidak ada larangan kita pergi ke luar negeri selagi melalui cara dan prosedur yang benar. Tidak ada pula yang melarang kita untuk mengagumi negara-negara di seberang sana. Yang terpenting adalah tetap cinta dengan Indonesia. Bangga dengan tanah air dan tumpah darah kita. Di mana pun kita berapa.

Sumber gambar: skysection.blogspot.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Robomart Mobil Tanpa Sopir yang Jual Bahan Makanan Segar dalam Kemasan

Robomart: Mobil Tanpa Sopir yang Jual Bahan Makanan Segar dalam Kemasan

Cowok Kutu Buku Jauh Lebih Menarik di Mata Cewek

Cowok Kutu Buku Jauh Lebih Menarik di Mata Cewek