Percaya Diri- Kunci Segala Gaya dan Pembawaan Diri
Sumber gambar: www.tips-cewek.com
in

Percaya Diri: Kunci Segala Gaya dan Pembawaan Diri

UGET UGET – Setiap orang punya dan nyaman dengan gaya dan pembawaannya sendiri. Bahkan gaya dan pembawaan seseorang bisa merasuk dalam karakter seseorang. Dan ketika itu sudah menjadi karakter atau tabiat, kita sulit untuk mengubahnya. Namun, apapun gayamu tetaplah satu kuncinya: percaya diri.

Kamu tidak bisa memaksakan diri untuk mengikuti gaya dan pembawaan orang lain. Mungkin anggapan orang mengatakan bahwa cewek feminim dan manja jauh lebih menggemaskan. Sehingga semacam ada gejolak yang membuatmu ingin mengubah dirimu.

Padahal di samping ingin mengubah dirimu sedemikian rupa, lebih baik kembangkanlah dirimu. Dengan bekal percaya diri, bagaimana pun gaya dan pembawaanmu-entah itu feminim, tomboy, gaya kasual, swag, R n B, syariah, sopan, tatto-an, tindikan, rambut gimbal, dan sebagainya.

Bagaimana pun kamu dengan gayamu sendiri asal pembawaanmu penuh percaya diri, itu tak jadi masalah. Toh, gaya hanyalah luaranmu saja. Gayamu belum tentu menentukan perilakumu. Itu hanya modal saja untukmu berhubungan dengan orang lain dan dunia luar.

Lagi pula semakin orang mengenalmu, orang akan paham sendiri akhlakmu. Penilaian awal mungkin saja berbeda ketika sudah kenal akrab. Bahkan banyak kasusnya preman yang bertatto dan bertindik, justru lebih mulia mau membantu menyeberangkan seorang nenek di jalan.

Ada pula pria alim yang justru jatuh cinta dengan wanita yang penampilannya tomboy. Kasus lain, saat ini rapper luar negeri mulai mendapat perhatian dunia, mulai menjadi idola banyak orang. Bob Marley dengan rambut gimbalnya mampu memukai jutaan pasang mata.

Abel Makkonen Tesfaye atau yang dikenal dengan nama panggungnnya The Weekend mampu meluluhkan hati wanita cantik seperti Bella Hadid dan Selena Gomez. Atau Travis Scott yang menjalin hubungan asmara dengan Kylie Jenner. Menurut saya, hidup terlalu tidak terduga untuk hanya menilai orang dari luarnya saja.

Lagipula kita tidak bisa menebak alasan mengapa orang jatuh cinta pada si X atau si Y. Alasannya bukanlah alasan tunggal, melainkan menyangkut sesuatu yang kompleks dalam diri seseorang – mengapa dia menarik.

Namun intinya, apapun gayamu, asalkan pembawaanmu penuh percaya diri, kamu akan memancarkan daya tarik dan daya pikatmu sendiri. Sesuatu yang khas dari diri kita masing-masinglah yang akan membuat orang ingin mengenal lebih jauh.

Sumber gambar: www.tips-cewek.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Kalung Unik Bagi Para Pencinta Makanan

Kalung Unik Bagi Para Pencinta Makanan

Magic Real Madrid di Menit-menit Jelang Tiup Peluit

Magic Real Madrid di Menit-Menit Jelang Tiup Peluit