Beberapa Kegiatan yang Bikin Perayaan Valentine Makin Seru
Sumber gambar: indianexpress.com
in

Beberapa Kegiatan yang Bikin Perayaan Valentine Makin Seru

UGET UGET – Sebentar lagi tanggal 14 Februari akan tiba. Pada tanggal ini orang biasa merayakan hari kasih sayang, atau yang akrab dengan sebutan valentine. Pada perayaan valentine ini, orang biasa memberikan kejutan dan melakukan hal romantis bersama pasangannya. Apa kamu sudah ada rencana untuk perayaan valentine besok?

Dalam hubungan, penting untuk memberikan kejutan supaya hubungan kalian tidak membosankan. Kejutan ini tidak melulu harus yang mewah dan mahal, terpenting adalah kesannya.

Bahkan seorang psikoterapis dari Los Angeles, Dr. Gary Brown mengakui, bahwasannya penting untuk mempersiapkan sesuatu yang out of the box untuk pasanganmu. Menurutnya, cara ini bagus untuk menghancurkan rasa jenuh karena rutinitas hubungan kalian.

Nah berikut adalah beberapa rekomendasi yang bisa kalian lakukan untuk merayakan hari valentine:

1. Nonton film

Menonton film bisa menjadi alternatif yang menarik untuk merayakan hari valentine. Kalian bisa menonton film di bioskop maupun sekadar di rumah saja. Meskipun terlihat sederhana, namun kegiatan ini cukup menyenangkan kok. Apalagi kebersamaan kalian akan terbangun dari sana. Pasti ada saja momen di mana kalian terbawa perasaan, saling mengomentari film, hingga tertawa bersama. Patut dicoba nih.

2. Candle light dinner

Makan malam bersama pasangan di temani dengan lilin kecil di atas meja sudah menjadi tradisi romantis. Kalian bisa membuat sebuah pesta makan malam yang romantis berdua. Entah itu di restoran, maupun mengadakannya sendiri di suatu tempat. Bukan masalah makanannya, melainkan situasi yang terbangun dari candle light dinner itu sendiri. Heningnya malam dapat mendukung keintiman kalian untuk bertukar cerita, berefleksi, dan memperdalam hubungan kalian.

3. Nonton konser atau pertunjukan

Menonton sebuah konser atau pertunjukan juga menjadi hal menarik yang bisa kalian lakukan saat perayaan valentine. Entah itu pertunjukan tari, musik, teater, lukisan, digital, dan lain sebagainya. Carilah tontonan kesukaan pasanganmu yang sekiranya dapat membuatnya senang. Ini akan sangat berkesan baginya. Setidaknya ada waktu khusus yang kamu berikan padanya.

4. Tukar Kado

Tradisi tukar kado mungkin menjadi hal yang biasa dilakukan kala valentine. Biasanya kado yang diberikan hanya seputar cokelat, boneka, dan bunga, Namun, di luar itu coba rencanakan tukar kado yang lain dari biasanya. Kamu bisa memberikan music box, cincin, alat musik, novel, baju, sepatu, asesoris, dan barang lainnya yang berkaitan dengan hobinya. Wah pasti jadi hadiah berkesan yang akan dia simpan dengan baik.

5. Keliling kota

Yogyakarta menjadi salah satu kota yang menarik untuk dijelajahi kala malam hari. Yogyakarta juga kaya akan musisi jalanan yang bisa menghibur kalian di sudut manapun. Tak hanya itu, melihat bangunan-bangunan bersejarah juga seru untuk dilakukan bersama pasangan. Ditambah lagi sembari mampir mencicipi kuliner kaki lima.

Sumber gambar: indianexpress.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Mudah Mengatakan Kata Maaf Bikin Kamu Dipandang Rendah

Mudah Mengatakan Kata Maaf Bikin Kamu Dipandang Rendah

Es Krim Napas Iblis, Es Krim Meksiko Super Pedas Melebihi Saus Tabasco

Es Krim Napas Iblis, Es Krim Meksiko Super Pedas Melebihi Saus Tabasco