Ini Tandanya Kalau Doi Tak Menaruh Perasaan Serius Padamu
Sumber gambar: www.mamansoleman.net
in

Ini Tandanya Kalau Doi Tak Menaruh Perasaan Serius Padamu

UGET UGET – Sebuah hubungan memang membutuhkan kejelasan. Namun kejelasan itu tidak melulu disampaikan dalam bentuk kata-kata. Melainkan bisa dilihat dari bagaimana sikapnya terhadapmu. Nah bagi kalian yang was-was kena PHP dari doi, sikap beberapa sikap ini bisa jadi menunjukkan bahwa doi tak ada perasaan serius padamu.

Pertama, doi sudah tak ragu lagi membicarakan wanita lain kepadamu. Ini menjadi tanda yang jelas doi tidak menaruh ketertarikan padamu. Apalagi ketika doi begitu frontal menunjukkan langsung seberapa besar kekagumannya pada wanita lain. Atau ketika doi begitu jelas menggambarkan kriteria menarik dari wanita tersebut yang membuatnya jatuh hati. Kalau begini, kamu sudah sepatutnya mulai menerima kenyataan bahwa doi tak akan suka padamu dan menganggapmu tak lebih dari sekadar teman.

Sebaliknya kalau doi tertarik padamu, doi akan menahan informasi itu. Bahkan doi hanya akan fokus mengulik tentang dirimu. Sebab kalau doi sudah yakin padamu, tak ada lagi kemungkinan ada asmara yang tumbuh untuk wanita lain. Doi pun hanya akan menanyakan tentang dirimu, kegiatanmu, hobimu, menanyakan siapa saja orang yang berpotensi menjadi sainganmu, dan segala upaya untuk akhirnya bisa mendapatkanmu.

Kedua, doi juga tak ragu membicarakan bahkan memuji mantannya di hadapanmu. Wah sakit ya. Padahal kalau doi tertarik padamu, jelas tak ada lagi bayang-bayang mantan di pikirannya. Tentu doi tahu bahwa membicarakan mantan hanya akan menyakiti orang yang berharap padanya. Kalau sudah menyinggung tentang mantan, ini tandanya doi sudah tidak mempedulikan perasaanmu. Sebab memang doi tak ingin dirimu berharap lebih padanya. Daripada membuatmu terus berharap, doi akan memilih tegas menyampaikan dengan cara demikan.

Ketiga, sungguh semakin jelas ketidaktertarikan doi padamu kala doi sampai meminta bantuanmu untuk mendekati wanita lain. Entah maksudnya bercanda atau hanya mengujimu, tetapi doi yang sudah yakin padamu tak akan tega melakukan hal ini. Sebab rasa cinta tak sebercanda itu. Ini menjadi tanda yang cukup jelas bahwa kamu hanya dianggap sebagai teman. Sebab doi memposisikanmu sebatas penasihat atau malah mak comblangnya.

Keempat, tak hanya doi yang bersikap seperti itu. Ketidaktertarikan juga ditunjukkan doi ketika doi bersikap biasa saja kala kamu juga membicarakan pria lain. Ini tak masalah baginya sama sekali. Hal tersebut tak akan membuatnya marah. Bahkan doi tak mengirimnya sinyal-sinyal cemburu sama sekali. Malah doi akan sangat mendukungmu untuk bisa bersama pria yang kamu bicarakan.

Nah bagi kalian yang mendapakan perlakuan seperti ini tentu sudah paham apa artinya. Kamu tak perlu bawa perasaan dan berharap lebih. Lebih baik kubur perasaanmu dan mulai membuka hati untuk yang baru.

Sumber gambar: www.mamansoleman.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Comments

comments

Orang Berwajah Baby Face, Ramah, dan Bugar, Jauh Lebih Diperhatikan

Orang Berwajah Baby Face, Ramah, dan Bugar, Jauh Lebih Diperhatikan

Benci Wajahnya Sendiri, Pria Ini Lakukan Operasi Bedah Plastik 30 Kali

Benci Wajahnya Sendiri, Pria Ini Lakukan Operasi Bedah Plastik 30 Kali