Sumber gambar: stoneforest.ru
in

Penyuka UFO? Perusahaan ini Bertujuan Memproduksi Teknologinya, Lho!

UGET-UGET | Barangkali, UFO (Unidentified Flying Object) merupakan salah satu misteri yang akan terus menggelitik rasa ingin tahu manusia. Itulah mengapa selalu ada saja orang di setiap generasi yang menghabiskan hidup dan waktunya untuk menguak atau sekedar berkomunikasi dengan benda misterius ini. Dan kita pun melihat, tanggapan terkait UFO dan alien terpecah dalam dua pendapat pun, yang pro dan kontra.

Ternyata, ada juga pihak-pihak yang meyakini keberadaan dan pengaruh UFO dalam kehidupan manusia. Bahkan, dengan segudang prestasi dan deret gelar kesarjanaan yang menghiasi nama, mereka rela merogoh kantung sendiri dengan menciptakan satu institusi yang nantinya ingin menguak keberadaan UFO dan berbagai misteri yang melingkupinya.

Pada akhir tahun lalu, tepatnya pada tanggal 10 bulan November 2017, kumpulan pejabat tingkat tinggi dan ilmuwan yang sebelumnya hanya berdiri di balik layar, muncul dengan satu platform baru.

Mereka adalah orang-orang yang terlibat dalam berbagai proyek pemerintah Amerika Serikat terkait penelitian tentang fenomena Unidentified Aerial Phenomena (UAP) atau yang lebih kita kenal dengan UFO. Tim ini terdiri dari veteran direktur operasi CIA (Central Intelligence of America), Direktur Program ‘Lockheed Martin dan pejabat Under Secretary of Defense for Intelligence (USDI) Amerika Serikat.

Penyuka UFO? Perusahaan ini Bertujuan Memproduksi Teknologinya
Sumber gambar: stoneforest.ru

Kelompok ini mendirikan perusahaan public bernama To The Stars Academy of Arts & Science (TTS/AAS). Tujuan dari perusahaan ini adalah untuk menjalankan berbagai penelitian mendalam terkait fenomena yang belum terjelaskan dan pengembangan teknologi yang terkait.

“Kami percaya bahwa nantinya pihak kami akan berhasil menciptakan satu temuan yang akan merevolusi kehidupan manusia,” ungkap President dan CEO Tom DeLonge, seperti dilansir dari Huffington Post.

Menurut pernyataan resmi yang dikeluarkan TTS/AAS, tim yang terdiri dari orang-orang yang telah puluhan tahun beroperasi di balik bayangan pemerintah ini percaya bahwa ada lebih dari cukup bukti kuat untuk membuktikan kecanggihan teknologi UFO atau UAP. Mereka pun beranggapan, bahwa teknologi tersebut nantinya akan merevolusi umat manusia.

Mengutip dari halaman resmi TTS/AAS, dpo.tothestarsacademy.com, disebutkan bahwa tujuan utama dibentuknya institusi ini adalah untuk berusaha menjadi gerakan perubahan, di mana mereka mengumpulkan para ilmuwan sains, angkasa luar dan hiburan masyarakat untuk bekerja sama dalam mengeksplorasi teknologi unik milik alien. Tentu nantinya teknologi tersebut akan digunakan untuk kebaikan umat manusia.

Adapun bidang-bidang yang mereka teliti meliputi Bidang Sains yang terdiri dari Kajian Kesadaran, Teknik Ruang-Waktu, Telepati dan Pusat Analisis UAP. Di kajian Angkasa Luar terdiri dari Tenaga Penggerak Elektro-gravitasi dan Sistem Peluncuran Energi Cahaya. Untuk bidang hiburan, yang akan ditampilkan adalah Kisah-kisah inspiratif, Film, Penerbitan dan Novel.

Untuk pembaca yang berminat ikut atau berpartisipasi dengan gerakan ini, bisa segera menghubungi TTS?AAS melalui laman situs resmi mereka. Barangkali, Anda bisa menjadi salah satu orang yang akan menguak rahasia yang selama ini susah dijelaskan.

Biru Samudra

Written by Biru Samudra

Penikmat film, sastra, musik dan penyuka bola musiman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Kreasi Unik Telur Mata Sapi, dari Telur Cetak Paprika Hingga Telur Warna-Warni

Kreasi Unik Telur Mata Sapi, dari Telur Cetak Paprika Hingga Telur Warna-Warni

Suka Hidangan Manis, Belum Lengkap Rasanya Jika Belum Tahu Sejarah Pabrik Gula Madukismo

Suka Hidangan Manis, Belum Lengkap Rasanya Jika Belum Tahu Sejarah Pabrik Gula Madukismo