Penyanyi Luar Negeri yang Lagunya Masih Tetap Eksis Meskipun Sudah Meninggal

Penyanyi Luar Negeri yang Lagunya Masih Tetap Eksis Meskipun Sudah Meninggal

UGET UGET – Saat ini sudah banyak sekali penyanyi luar negeri yang lagunya eksis di seluruh penjuru dunia. Namun, ada juga penyanyi yang sudah meninggal tetapi lagunya masih tetap saja eksis di mana-mana. Mungkin saja karena lagu-lagu lama itu justru sangat bermakna dan menyentuh hati. Sehingga lagu itu masih tetap enak saja dinyanyikan dan tidak membuat bosan.

Ada beberapa nama yang menurut saya karyanya tetap eksis meskipun sang penyanyi sudah meninggal dunia.

Pertama, Michael Jackson

Siapa yang tidak kenal dengan penyanyi yang satu ini. The King of Pop telah berhasil mencuri perhatian dunia dengan lagu-lagu indahnya. Penyanyi yang kerap menyoal perihal kehidupan di dalam lagunya ini sangat dikagumi oleh berbagai kalangan. Bahkan ketika Michael Jackson meninggal, dunia seakan dibuat berduka olehnya.

Penyanyi luar negeri ini memang bisa dibilang sudah mendedikasikan hidupnya untuk menghibur orang lain lewat bernyanyi. Memulai karir profesionalnya sebagai seorang penyanyi sejak usia sebelas tahun, Michael Jackson meninggal di usia yang ke lima puluh. Bahkan kematian pun bisa dibilang tidak memutuskan niat baiknya untuk menghibur orang-orang di dunia melalui karyanya. Kini, lagunya masih tetap eksis di mana-mana. Digemari dan dinyanyikan oleh siapa saja. Contohnya saja lagu Heal The World yang banyak menyimpan pesan kedamaian itu.

Rasanya tidak ada habisnya untuk berkata-kata mengenai penyanyi yang satu ini. Satu nama yang bisa jadi akan selalu dikenang dalam dunia permusikan di seluruh jagat jaya. Rest in Peace, Jacko.

Kedua,  Freddie Mercury

Pasti banyak yang tahu kalau penyanyi luar negeri yang satu ini adalah vokalis band rock ternama, Queen. Bukan hanya seorang vokalis saja, dia juga menulis banyak lagu keren untuk Queen. Salah satunya lagu yang sampai sekarang akrab di telinga kita, We Are The Champions. Bisa dibilang orang-orang sudah sangat akrab dengan lagu ini. Bahkan untuk orang yang mungkin tidak akrab dengan lagu-lagu berbahasa Inggris sekalipun.

Ketiga, Chester Bennington

Siapa yang tidak tahu Linkin Park? Grup musik yang malang melintang di dunia musik ini memiliki seorang vokalis yang luar biasa. Adalah Chester Bennington, penyanyi yang akan selalu dikenang dunia. Sayangnya saat ini dia telah tiada.

Pada tanggal 20 Juli 2017 lalu dunia musik di seluruh belahan bumi dipaksa untuk kehilangan penyanyi yang bersuara indah ini. Betapa pun itu, karyanya bersama Linkin Park akan selalu menjadi kenangan terindah darinya. Tidak menutup kemungkinan juga lagu-lagu itu akan selalu ada dalam daftar putar para penikmat musik di dunia.

Itulah beberapa deretan penyanyi yang meskipun raganya sudah tiada namun karyanya akan tetap ada dan menghibur seluruh pencinta musik di dunia.

Sumber gambar: pixabay.com

Pingin konten seru tiap hari?

Dapetin konten menarik di emailmu

Makasih bro, tunggu konten dari kami ya

Ada kesalahan, coba ulangi lagi

No Responses

Show all responses

Write a response

Pingin konten seru tiap hari?

Dapetin konten menarik di emailmu

Makasih bro, tunggu konten dari kami ya

Ada kesalahan, coba ulangi lagi