Pengen Punya Pacar Cuma Karena Kurang Perhatian Pikir Lagi
Sumber gambar: duapah.com
in

Pengen Punya Pacar Cuma Karena Kurang Perhatian? Pikir Lagi

UGET UGET – Banyak hal yang melatarbelakangi orang ingin punya pacar. Salah satunya karena dia merasa kurang perhatian. Perlukah seperti itu? Mungkin akan lebih baik untuk dipikir lagi.

Ketika seseorang menuntut sebuah perhatian, orang itu selayaknya juga memberikan perhatian yang sama. Sanggupkah? Jika iya, sah-sah saja. Jika seorang pacar hanya dibutuhkan untuk dimanfaatkan, kasian.

Sebenarnya mengaku kurang perhatian itu sedikit menyedihkan. Apalagi jika yang dimaksud hanya tidak ada orang yang mengucapkan selamat pagi dipagi hari, sudah makan belum di siang hari, dan selamat beristirahat di malam hari. Tidak harus seorang pacar. Semua bisa mengucapkannya.

Rasanya yang beda? Dari seorang pacar tentu lebih spesial? Itu dia yang harus dipikirkan lagi. Sebenarnya perhatian itu bisa diberikan oleh siapa saja, yang membedakan adalah adanya perasaan dan cinta. Tanpa cinta, status pacar pun tidak akan berarti dan tidak akan terasa istimewa. Jadi, yang terpenting itu bukan masalah memberi perhatiannya, tapi cintanya. Yang memberi perhatian memang ada cinta, tapi bagaimana dengan kita? Sanggupkah membalasnya dengan cinta yang sama?

Kita tidak akan kekurangan perhatian hanya karena tidak adanya seorang pacar. Masih ada orang lain yang bisa memberikan perhatian yang sama, dukungan yang sama, dan semangat yang sama. Keluarga dan teman dekat bisa melakukan itu tidak kalah baiknya. Tidak perlu sibuk mencari perhatian dari orang lain yang tidak kita cintai, apalagi memberi status pacar hanya untuk mendapatkan perhatian itu.

Jika kita memang menginginkan adanya sebuah hubungan, landasi dia dengan cinta. Bukan hanya karena kita butuh diperhatikan saja. Dengan begitu kita tidak akan buang-buang waktu hanya untuk sebuah hubungan yang tidak perlu. Kita perlu lebih serius. Bukan jamannya lagi bermain-main dengan status.

Keindahan perhatian itu terasa sempurna dengan adanya cinta. Mungkin ada juga yang pernah merasakan diperhatikan oleh orang lain secara berlebihan, padahal kita tidak memiliki rasa dengan orang itu. Ujung-ujungnya, malah justru dibuat risih olehnya.

Tidak berbeda halnya jika kita punya pacar, hanya untuk menuntut perhatian darinya, kita tidak akan merasakan kenyamanan yang semestinya. Yang kita inginkan hanya perhatian itu. Abai sedikit saja bisa berujung pada perdebatan. Karena memang tidak ada cinta untuk menumbuhkan rasa pengertian. Tidak adil dong kalau ketulusan perhatiannya tidak dibalas apa-apa.

Sumber gambar: duapah.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Hasil Liga Champions Luka Srigala Ibukota Italia dan Taktik Montella yang Setengah Gagal

Hasil Liga Champions: Luka Serigala Ibukota Italia dan Taktik Montella yang Setengah Gagal

Festival Melupakan Mantan (FMM) 100 Kota 1 Bahasa, Danilla Berbicara Tentang Mantan, Move On, dan Gebetan

Festival Melupakan Mantan (FMM) 100 Kota 1 Bahasa, Danilla Berbicara Tentang Mantan, Move On, dan Gebetan