Ingin Menikmati Pemandian Air Panas Ke Garut Yuk
Sumber gambar: Kompasiana.com
in

Ingin Menikmati Pemandian Air Panas? Ke Garut Yuk

UGET-UGET | Bagi pencinta wisata air, pemandian air panas bisa jadi opsi untuk melepas penat. Di sana kita bisa berekreasi sekaligus relaksasi. Bagi yang ingin menikmati wisata pemandian air panas, datang saja ke Garut. Ada banyak tempat di sana untuk menikmati nyamannya berendam di air panas alami.

Dilansir dari KompasTravel, ada beberapa tempat pemandian air panas yang recommended banget nih di Garut.

Cipanas

Ingin Menikmati Pemandian Air Panas Ke Garut Yuk3
Sumber gambar: nativeindonesia.com

Kawasan ini tentu tidak asing lagi bagi kita. Banyak terdapat tempat pemandian air panas di sana. Kita bisa memilihnya sesuka hati. Bahkan ada juga yang menawarkan kolam air panas dengan suhu berbeda-beda. Tinggal pilih saja mana yang kita mau.

Bagi yang ingin berlibur ke kawasan Cipanas, jangan khawatir. Tempatnya dekat dengan Kota Garut. Selain itu, banyak hotel dan resort di sana yang sekaligus menawarkan pemandian air panas. Ada juga wahana permainan yang disediakan untuk si kecil.

Kawah Telaga Bodas

Ingin Menikmati Pemandian Air Panas Ke Garut Yuk
Sumber gambar: satulensa.com

Tidak seperti Cipanas, kawasan ini masih belum terlalu banyak diketahui orang. Untuk menuju kawah ini, kita membutuhkan waktu sekitar satu setengah jam dari Kota Garut. Setelah itu, kita harus berjalan kaki mengikuti jalur hingga ujung. Tenang, kita akan di suguhi deretam pemandian air panas nantinya.

Saat mengunjungi tempat pemandian, jangan lupa untuk memperhatikan kedalamannya ya. Pilih yang paling pas dan aman agar kita bisa lebih nyaman menikmatinya.

Kawah Papandayan

Ingin Menikmati Pemandian Air Panas Ke Garut Yuk2
Sumber gambar: travel.kompas.com

Ada lagi nih kawasan kawah yang enak dijadikan tempat berendam. Yup, Kawah Papandayan. Kalian pasti sering mendengar Gunung Papandayan kan? Kita tidak hanya bisa mendaki gunung saja, namun juga bisa menikmati berendam di kawasan kawah gunung ini.

Darajat

Ingin Menikmati Pemandian Air Panas Ke Garut Yuk
Sumber gambar: Kompasiana.com

Kawasan pemandian air panas yang terkenal dan memang banyak digemari. Kawasan ini terbilang komplit fasilitasnya. Jadi wajar saja jika pengunjung banyak yang ketagihan datang ke sini. Pemandian ini terletak di dataran tinggi, jadi udaranya lebih dingin. Tapi justru asyik lho, berendam di air panas dengan semilir angin dingin. Kalian tertarik untuk mencobanya?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Lagu Barat Terbaru Fresh Inter

Lagu Barat Terbaru: Fresh International yang Bikin Fresh Harimu

Cowok Pecinta Kucing Layak Dijadikan Pasangan Hidup

Cowok Pecinta Kucing: Layak Dijadikan Pasangan Hidup