Apa Jadinya Jika Pemain-pemain Hebat Ini Pindah ke Barcelona
Sumber gambar: www.gunnerstown.com
in

Apa Jadinya Jika Pemain-pemain Hebat Ini Pindah ke Barcelona?

UGET UGET Isu transfer pemain sudah mulai terdengar saat ini. Banyak nama pemain-pemain hebat yang dihubungkan dengan Barcelona. Pertanyaan klasik pun kembali muncul, apakah mereka akan sukses jika akhirnya benar pindah ke Barca?

Setiap pemain tentu ingin menjadi pemeng ketika bertanding, dan kita tahu Barcelona adalah klub hebat yang kerap mencicipi gelar juara. Mungkin itu adalah salah satu alasan kenapa para pemain hebat akan sangat sulit menolak jika klub Catalan itu berniat meminang mereka.

Akan tetapi, apakah dengan bermain di Barca mereka akan menjadi lebih hebat dari pada di klub lamanya? Apakah mereka akan benar-benar menjadi seorang pemenang? Atau justru sebaliknya mereka malah mlempem dan gagal memperoleh tempat utama di skuad Barca.

Mari kita coba membayangkan. Jika saja benar Coutinho, Griezmann, atau bahkan Ozil bermain untuk Barcelona pasti akan ada persaingan sengit memperebutkan tempat utama. Jika saja hanya satu di antara mereka, tentu akan sulit juga bersaing dengan pemain-pemain Barca saat ini.

Apalagi, pemain muda Barca seperti Sergi Roberto dan Denis Suárez sedikit demi sedikit mulai menunjukkan taringnya. Belum lagi dengan sederet bintang yang bersinar terang di Barcelona.

Kita tahu, Gerard Deulofeu yang musim lalu bersinar di AC Milan saja kini meredup di Blaugrana. Kisah keganasan Neymar sempat tertunda di Barca meski kini ganas lagi di PSG. Dan dulu, David Villa karirnya juga layu di tim merah-biru jika dibandingkan dengan klub dia sebelumnya.

Berada di tim yang penuh bintang tentu membuat para pemain perlu bersinar ektra terang agar bisa dilihat dan dianggap. Itulah sebabnya, usaha keras perlu mereka lakukan. Jika tidak, bisa dipastikan mereka akan tenggelam di antara pemain bersinar lainnya.

Tapi inilah sepak bola, dan saya rasa pemain profesional sudah paham benar dengan kondisi ini. Selain bersaing dengan tim lawan, mereka juga harus mampu bersaing dengan rekan se-tim agar dapat memperoleh tempat utama.

Semoga saja kelak pemain bintang yang datang ke Barca akan dapat mengatasi situasi persaingan itu. Dan semoga gemerlapnya Barcelona bisa menambah sinar mereka, bukan sebaliknya membuat mereka terlihat redup.

Coutinho, Griezmann, Ozil, atau siapapun kelak yang akan bergabung di Catalunya, BERSIAPLAH!

Sumber gambar: www.gunnerstown.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Comments

comments

Evoware, Gelas dari Rumput Laut yang Bisa Dimakan

Evoware, Gelas dari Rumput Laut yang Bisa Dimakan

MK Putuskan Hukum Perkawinan Tentang Larangan Pernikahan Teman Satu Kantor

MK Putuskan Hukum Perkawinan Tentang Larangan Pernikahan Teman Satu Kantor