Pemain Bola Angkatan Sembila Dua yang Bikin Kesengsem Kaun Hawa
Sumber gambar: www.pinterest.com
in

Pemain Bola Angkatan Sembilan Dua yang Bikin Kesengsem Kaum Hawa

UGET UGET – Para wanita penggemar sepak bola pasti akan kesengsem kalau melihat pemain bola angkatan sembilan dua ini nih. Selain tampan dan cukup muda, mereka tentunya juga bertalenta.

Kita mungkin sudah terbiasa melihat pemain-pemain sepak bola yang memiliki paras rupawan. Tentunya tidak kalah dari model atau pun bintang film. Mungkin banyak juga yang akan menyebut Ronaldo, Kaka, atau David Beckham jika ditanya siapa yang paling tampan. Tapi kali ini, saya hanya akan menulis pemain berkarisma angkatan sembilan dua saja.

Kenapa harus pemain bola angkatan sembilan dua? Entahlah. Saya rasa mereka memang sedang berada di puncak karisma di usia yang saat ini menginjak seperempat abad. Tidak salah juga karena ternyata pemain bola angkatan sembila dua memang banyak yang membuat kesengsem kaum hawa.

Inilah beberapa pemain bola itu, dan saya yakin kalian mengenalnya.

5. Philippe Coutinho

Pasti penggemar Liverpool mengenalnya, bahkan mungkin semua pengemar sepak bola juga tahu dia. Apa kurangnya pemain kelahiran 12 Juni 1992 ini? Kalau soal performa, saya yakin kita tahu dia pemain hebat. Bahkan Barca saat ini juga sedang menginginkannya.

Kalau diminta untuk mendeskripsikan dia, tentu ada kata yang tidak akan tertinggal, yaitu “imut”. Pemain ini bisa dibilang lebih mungil dari pada pemain lain, tapi jangan salah, justru itu yang membuatnya terlihat manis dan menggemaskan. Tampan? Tidak diragukan lagi. Nih saya kasih videonya. Tapi ingat ya, dia sudah punya istri. Hoho.

https://www.youtube.com/watch?v=uofs4YiCpYA

4. Mario Götze

Berbicara soal pemain bola angkatan sembilan dua, Mario Götze tentu tidak boleh ketinggalan. Pemain berkebangsaan Jerman ini memang jago bikin perempuan kesengsem. Skill bermain bolanya juga tidak pantas untuk diragukan. Dia memang sudah hebat sejak muda. Manis, tenang dan rupawan adalah kata-kata yang tepat untuk menggambarkan pria kelahiran 3 Juni 1992 ini.

3. Stephan El Shaarawy

El Shaarawy, pemain berambut unik dengan keseharian yang gokil tapi tetap cool. Ya, karena cool itu dia terlihat menarik. Meski sering telihat kalem di lapangan, tapi sebenarnya dia garang dalam urusan menyerang saat bermain. Saat ini dia sedang membela tim besar Italia, AS Roma.

Tidak di ragukan, pemain itu memang bisa menarik hati kaum hawa. Jika ingin tahu kesehariannya yang penuh dengan kegokilan, ikuti saja Instagram Stories pemain kelahiran 27 Oktober 1992 ini. Tapi hati-hati bagi kaum hawa, bisa-bisa kamu semakin dibuat kesengsem olehnya.

2. Alvaro Motara

Adakah yang meragukan kehebatan pemain kelahiran 23 Oktober 1992 ini? Semoga saja tidak, karena saya rasa dia termasuk pemain muda yang skill-nya tidak main-main. Bahkan saat ini pun, dia sering menyumbangkan gol untuk Chelsea. Dia juga manis dan tampan. Jadi, untuk urusan membuat kesengsem kaun hawa, tidak perlu lagi ada keraguan.

1. Mattia De Sciglio

Ada yang protes karena dia berada di tempat utama? Ah, tenang saja. Ini hanya versi saya. Jadi kalian bebas menentukan tingkatan sendiri. Saya hanya merasa tidak bisa menempatkan De Sciglio di urutan 2,3,4, atau bahkan 5, karena memang menurut saya, dia yang paling bisa bikin kesengsem. Lagi pula kalau saya menempatkan pemain lain di nomor satu, belum tentu juga kalian setuju.

Tentang De Sciglio, pemain kelahiran 20 Oktober 1992 ini mungkin memang belum setenar pemain-pemain di atas. Tapi jangan salah, saat ini dia sudah mulai mendapat tempat utama di Juventus, usai pindah dari AC Milan. Semoga saja dia semakin tangguh sebagai defender.

Pemain yang besar dari akademi Milan ini tentu saja punya kemungkinan besar untuk bisa menjadi pemain sepak bola  yang sangat luar biasa. Kalau soal karisma dan pesona, saya sudah tidak perlu bicara banyak lagi. Dia terlalu istimewa. Itu saja.

Sumber gambar: www.pinterest.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Ini Tandanya Cintamu Hanya Cinta Palsu

Ini Tandanya Cintamu Hanya Cinta Palsu

Ulang Tahun Bagaimana Setiap Orang Memaknainya

Ulang Tahun: Bagaimana Setiap Orang Memaknainya?