uget uget - Pemain Badminton Indonesia yang Mematikan
Sumber gambar: mas-hanief.blogspot.co.id
in

Pemain Badminton Indonesia yang Mematikan

UGETUGET – Indonesia memang terkenal dengan pemain badminton. Ada banyak sekali nama legenda bulu tangkis Indonesia yang menggurat sejarah dunia. Sebutlah nama Tan Joe Hok, Liem Swie King, Alan Budi Kusuma, Susi Susanti, Regina Masli, dan masih banyak lagi.

Sejak Indonesia merdeka, event olahraga internasional merupakan salah satu ajang untuk eksistensi dan keunggulan suatu bangsa dan negara. Maka dari itu, sektor ini benar-benar penting dan diperhatikan.

Salah satu yang paling menonjol adalah bulu tangkis. Ada banyak orang Indonesia yang piawai memainkan dan menjadi pemain badminton andalan. Saat kecil, saya pun sering ikut lomba badminton tingkat RT atau RW.

Sudah jelas bagaimana hasilnya, saya kalah, dengan telak pula. Tetapi memukul raket badminton memang sangat mengasyikkan.

Pada masa sekarang ini, sudah banyak bermunculan bibit-bibit baru olahraga badminton. Tengok saja saat ajang Daihatsu Yonex Japan Open 2017. Ada pemain muda Indonesia yang sangat berbakat.

Pemain badminton muda itu bernama Kevin Sanjaya Sukamuljo. Ia lahir pada 2 Agustus 1995. Kemampuannya yang sering membuat kagum banyak orang membuat penduduk bangsa dan negara ini semakin bangga.

Selain skill bermainnya, yang membedakan Kevin dengan pemain lain adalah mentalnya. Ia mempunyai mental seorang juara. Sehingga, saat kalah pun ia tidak akan stres atau depresi. Sedangkan saat memenangi pertandingan, ia pun tidak akan sombong dan jumawa.

Sikap yang ditunjukkan oleh Kevin Sanjaya merupakan sikap seorang profesional.

Dalam ajang internasional itu, Kevin Sanjaya memperlihatkan sikap tenangnya saat pukulannya dinyatakan tidak sah atau dianulir oleh wasit. Ia pun cukup tersenyum dan memberikan semangat kepada rekan timnya.

Tanpa perlu banyak protes, ia pun membalas serangan lawan dan berhasil merebut bola. Kesempatan ini tentu saja tidak disia-siakan oleh Kevin, Bagai gabungan antara Alan Budi Kusuma dan Rexy Maniaky, pemain badminton ini memberikan serangan mematikan pada lawan.

Pihak lawan pun tak berkutik.

Jangan pernah menantang Indonesia. Karena saat Garuda ini terbangun, maka tidak ada yang bisa menghentikannya. Sudah saatnya pemain badminton muda bermunculan. Bravo badminton Indonesia!

Sumber gambar: mas-hanief.blogspot.co.id

Punkaz D. Singaraska

Written by Punkaz D. Singaraska

Suka dengan teori-teori konspirasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Comments

comments

uget uget - Acara TV Kuis Berhadiah Paling Populer- Komunikata

Acara TV Kuis Berhadiah Paling Populer: Komunikata

uget uget - Video Metal Balita- Video Lagu Anak-Anak Terbaik

Video Metal Balita: Video Lagu Anak-Anak Terbaik