Mengapa Ada Peluang Cinta Lama Bersemi Kembali
Sumber gambar: ungkapanfie.wordpress.com
in

Mengapa Ada Peluang Cinta Lama Bersemi Kembali?

UGET UGET – Kita sering medengar kisah cinta lama bersemi kembali dari orang-orang di sekitar kita. Karena itulah, kata-kata ini sudah tidak terdengar asing lagi di telinga kita.

Tidak bisa dipungkiri, memang ada peluang di mana cinta lama itu dapat bersemi kembali. Kisah masa lalu yang sudah lama ditinggalkan bisa saja tiba-tiba hadir menyapa kita lagi. Hebatnya, kehadirannya berada pada waktu yang tepat. Dengan alasan itulah kemungkinan cinta lama bersemi kembali akan semakin besar terjadi.

Semua orang memiliki masa lalu. Masa lalu itulah yang menjadi modal awal dari cinta lama yang akan kembali bersemi. Bayangan dan kenangan yang telah terjadi menjadi pembanding atas apa yang datang saat ini. Tentu bayangan dan kenangan itu tidaklah selalu baik. Justru terkadang kenangan buruklah yang bisa membuat cinta itu datang lagi. Yup, untuk memperbaiki kesalahannya.

Semua orang pasti pernah berbuat salah. Baik itu kesalahan ringan, ataupun kesalahan fatal yang sulit untuk dimaafkan. Salah satu dampak dari kesalahan fatal dalam setiap hubungan adalah terpisahnya dua insan yang sempat saling mencintai. Dengan kata lain, mereka putus atau memutuskan untuk tidak bersama lagi.

Namun apa yang terjadi jika orang itu sudah berhasil menjadi lebih baik dan jauh dari kesalahan masa lalunya? Akankah ada kemungkinan dia bisa kembali lagi dengan orang yang pernah bersamanya? Kemungkinan memang selalu ada. Asalkan dia datang di saat yang tepat. Dalam artian mantan kekasihnya tidak sedang menjalin hubungan dengan orang lain.

Ada yang jauh lebih penting dari pada itu. Cinta lama dapat bersemi kembali hanya jika kedua belah pihak memang saling terbuka dan menginginkannya. Memori indah pun tidak lepas dari alasan mengapa mereka berpeluang untuk bersama lagi. Karena berkat memori indah itu, mereka bertekat untuk memperbaiki keadaan dan mengulangi kenangan manisnya dulu.

Cinta lama bersemi kembali juga hanya akan terjadi jika kepercayaan tumbuh lagi. Ini yang sulit dan perlu diperjuangkan, karena kepercayaan yang sudah sempat hilang akan susah untuk dikembalikan. Terkadang memperbaiki itu bisa lebih sulit daripada membangun dari awal. Untuk itu, tidak semua orang dengan mudahnya bisa kembali lagi menerima cinta lamanya. Meski ada peluang, namun cinta lama bersemi kembali itu bukan perkara sepele. Ia juga butuh sungguh-sungguh diusahakan.

Sumber gambar: ungkapanfie.wordpress.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Kenakan Tarif Terpisah, Lift Di Distrik Daxing China Ini Berbayar

Kenakan Tarif Terpisah, Lift Di Distrik Daxing China Ini Berbayar

Jangan Terlalu Tegang Jika Ingin Bahagia

Jangan Terlalu Tegang Jika Ingin Bahagia