Pekan Horor Serie A Delapan Tim Teratas Siap Bertarung di Big Matches
Sumber gambar: calvinayre.com
in

Pekan Horor Serie A: Delapan Tim Teratas Siap Bertarung di Big Matches

UGET UGET – Pekan ini adalah pekan yang horor di Serie A. Delapan tim teratas dijadwalkan untuk bertemu dalam big matches yang penuh gengsi. Bukan hanya itu, raihan poin sempurna dalam laga ini akan menjadi sangat berharga. Sebaliknya, kehilangan kesempatan untuk menang bisa jadi membuat tim tersebut rugi besar.

Tanpa mengurangi keseruan pertandingan lainnya, ada empat laga Serie A di pekan ini yang tersorot paling tajam. Pertandingan-pertandinan tersebut adalah Napoli vs Roma, Juventus vs Lazio, AC Milan vs Internazionale, dan Atalanta vs Sampdoria.

Napoli yang menjadi pemuncak klasemen harus menang mengahapi Roma jika masih ingin aman berada di puncak klasemen. Saat ini Napoli memang unggul 4 angka di atas Juventus, namun Juve masih menyisakan satu laga lebih banyak dibanding Napoli. Hal ini tentu bukanlah kondisi yang aman untuk Partenopei. Karena itulah, menang menjadi hal mutlak yang diperlukan.

Namun Roma sebagai lawannya tentu tidak ingin terluka untuk kedua kalinya setelah kemarin dipermalukan AC Milan di kandangnya. Mereka juga ingin segera bangkit agar posisinya tidak terancam Sampdoria dan Milan yang saat ini hanya terpaut enam angka di bawahnya.

Selain itu, pertandingan antara Juventus dan Lazio yang menjadi klub pengisi posisi 2 dan 3 klasemen sementara juga dijadwalkan akan berlangsung pekan ini. Misi Juve jelas untuk menempel ketat Napoli. Mereka masih berpeluang besar untuk memenangi Serie A musim ini. Sekali saja Napoli terpeleset, Juve harus selalu siaga untuk menyalipnya.

Namun Lazio yang saat ini poinnya ditempel ketat oleh Inter dan Roma juga harus berjuang keras mencuri tiga angka. Jika tidak, posisi mereka akan benar-benar terancam. Apalagi jika Roma dan Inter bisa menang pekan ini, dengan otomatis Elang Ibukota itu akan turun posisi.

Namun Inter yang berjuang untuk menyalip Lazio harus menghadapi kakak tirinya di San Siro. Pekan horor ini juga diwarnai dengan sebuah derby penuh gengsi. Inter bukan saja hanya butuh poin, tetapi mereka juga butuh untuk mengembalikan kepercayaan diri.

Sedangkan Milan yang menjadi lawannya masih harus membuktikan bahwa kini mereka sudah kembali dan layak ditakuti. Derby ini begitu penting bagi Rossoneri, apalagi mereka juga sedang berjuang meraih tiket liga Champions musim depan. Keduanya jelas mengejar kemenangan.

Big match lainnya dalam pertandingan ini adalah Atalanta vs Sampdoria. Sebagai tuan rumah, Atalanta tentu berjuang untuk mengamankan tiga poinnya. Hal ini penting demi menjaga asa mereka untuk bisa merangkak ke posisi lebih tinggi di klasemen.

Namun Sampdoria yang datang bertamu mengusung misi harus menang untuk mempertahankan posisi mereka di klasemen sekaligus menjaga peluang mereka bermain di kompetisi Eropa. Saat ini poin mereka sudah disamai Milan. Tinggal unggul selisih gol saja. Itu tandanya, mereka benar-benar tidak aman. Menang setiap pertandingan yang dilakoni sekaligus menjaga jumlah gol adalah harga mati jika masih ingin menduduki posisi tersebut.

Itulah empat big matches luar biasa dalam satu pekan horor yang siap mencuri perhatian pencinta Serie A dan pencinta sepak bola di dunia.

Sumber gambar: calvinayre.com

https://www.youtube.com/watch?v=X2v8xRUVfcM

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Comments

comments

Pacar Sering Marah? Jangan Langsung Beranggapan Dia Tak Bahagia

Pacar Sering Marah? Jangan Langsung Beranggapan Dia Tak Bahagia

Pria Bersikap Baik Belum Tentu Ingin Menjadikanmu Sebagai Pacar

Pria Bersikap Baik Belum Tentu Ingin Menjadikanmu Sebagai Pacar