Pawon Martha, Warung Steak n Shake Murah di Jogja
Sumber gambar: www.info-jogja.com/2016/11/pawon-martha-steak-and-shake.html
in

Pawon Martha, Warung Steak N Shake Murah di Jogja

UGET UGETUntuk kamu pencinta steak, wajib mengunjungi warung steak n shake yang ada di Jogja ini. Adalah Pawon Martha yang menyajikan steak enak dan murah.

Warung steak n shake ini beralamat di Jl. Rejowinangun No.15A, Kotagede, Daerah Istimewa Yogyakarta 55171. Lokasinya di depan SMA IT Abu Bakar Yogyakarta.

Tempat makan ini juga merupakan tempat makan favorit saya. Tidak bosan-bosannya saya mengunjungi warung yang menyajikan berbagai steak dan shake ini.

Pertama kali saya berkunjung kesini ketika saya SMP saat pulang sekolah. Dulu saya sekolah di SMPN 9 Yogyakarta, sehingga jarak antara sekolah ke tempat makan ini juga sangat dekat. Saya pertama kali makan steak ya di tempat ini. Saat itu, saya ragu sebenarnya, takutnya uang jajan saya nggak cukup.

Saya pun kaget ketika lihat daftar menunya. “Duh kok mahal ya”. Ternyata di luar dugaan. Ketika saya baca menu lagi, semua makanan dan minumannya didiskon 50%. Seriusan! Gede banget kan diskonnya?

Misalnya nih di menu harga chicken steak Rp11.500. Nah kalau didiskon sebanyak 50% bisa ditebak kan harganya jadi berapa? Murah banget kan untuk harga steak?

Meskipun harga yang dibandrol sangat murah dan aman di kantong, rasanya juga enak banget lho.

Menu yang disajikan juga banyak banget. Mulai dari chicken steak, tenderloin steak, sirloin steak, shrimp steak, squid steak, tuna steak. Pokoknya lengkap banget! Ayam, daging sapi, ikan, ada semua. Menu minumannya juga banyak lho. Ada berbagai macam milkshake, float, juice, dan lain-lain.

Yang unik dari warung steak ini adalah steaknya dibaluri dengan tepung. Jadi ada efek krispi-krispi gitu. Makan satu porsi steak aja udah bikin kenyang kok.

Menu favorit saya di sini adalah chicken steak dan chocolate milkshake. Meskipun steaknya dibaluri tepung, tapi rasa dagingnya tetap terasa. Lalu rasa milkshake-nya juga pas menurut saya, enak banget.

Sampai kuliah kini pun saya masih sering mengunjungi tempat ini. Lumayan untuk nostalgia zaman SMP juga karena dulu sering ke sini, hehe. Tempatnya yang nyaman juga enak buat ngumpul bareng temen-temen lho. Untuk makan bersama keluarga juga oke banget.

Ingin makan steak enak yang nggak bikin kantong jebol? Ke Pawon Martha aja.

Sumber gambar: www.info-jogja.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Comments

comments

Game PES 2018 Bukan Lagi Game Sejuta Umat, Sekarang Mulai Jual Mahal

Game PES 2018 Bukan Lagi Game Sejuta Umat, Sekarang Mulai Jual Mahal

Langkah Mudah Menghemat Paket Data Agar Tidak Cepat Habis

Langkah Mudah Menghemat Paket Data Agar Tidak Cepat Habis