AC Milan Menang vs Ludogorets, Patrick Cutrone Pantas Diandalkan
Sumber gambar: www.si.com
in

AC Milan Menang vs Ludogorets, Patrick Cutrone Pantas Diandalkan

UGET UGET – AC Milan berhasil pulang dengan bahagia usai menyambangi markas Ludogorets Razgrad dalam leg pertama babak 32 besar Liga Europa. Patrick Cutrone adalah salah satu nama yang wajib dibanggakan dalam pertandingan itu.

Turun sebagai starter, Cutrone menjawab kepercayaan pelatih dengan terus berusaha menciptakan peluang untuk mencetak gol. Beberapa kali upaya ia lakukan bersama teman-temannya untuk bisa unggul lebih dulu dalam pertandingan itu. Namun usaha mereka masih melenceng dan bisa digagalkan.

Tadinya sudah sempat berpikir bahwa babak pertama akan berakhir dengan kaca mata. Namun ternyata Patrick Cutrone membuat papan skor menjadi 0-1 untuk kemenangan tim tamu di akhir babak pertama. Sesaat saja sebelum peluit dibunyikan.

Di babak kedua, Ludogorets dan Milan saling jual beli serangan. Beberapa kali tuan rumah bisa membuat deg-degan para penggemar Rossoneri. Namun sayangnya mereka belum bisa menyamakan kedudukan.

Justru AC Milan kembali mendapatkan peluang emas dari titik pinalti untuk memperbesar keunggulan. Lagi-lagi peluang ini tidak lepas dari campur tangan Patrick Cutrone. Ia dilanggar di kotak terlarang sampai akhirnya wasit menunjuk titik putih.

Ricardo Rodrigues yang baru saja masuk sukses menjadi algojonya. Dengan gol itu, AC Milan semakin tenang dengan keunggulan dua gol tanpa balas. Cukup membanggakan karena gol itu tidak lepas dari peran Cutrone. Pemain muda yang beberapa waktu lalu lebih sering mengisi bangku cadangan. Gattuso tidak salah menjadikannya ujung tombak dalam pertandingan ini.

Dalam pertandingan lalu di Serie A, Cutrone juga berhasil mencetak dua gol saat Milan berhasil mengalahkan SPAL empat gol tanpa balas. Dia berhasil menjawab kepercayaan pelatih yang memasangnya sebagai starter. Cerminan pemain muda yang pantas untuk diandalkan. Saya rasa, dia memang pantas menjadi pilihan utama striker Milan saat ini.

Cutrone memang tidak main penuh 90 menit dalam pertandingan ini. Setelah gol kedua Milan, ia ditarik keluar dan digantikan oleh Andre Silva. Menjelang akhir laga, Milan masih mencetak satu gol lagi. Kali ini melalui Borini. Pemain pengganti yang juga baru masuk lima belas menit sebelum laga berakhir. Dengan hasil ini AC Milan bisa bernafas lega karena pulang dengan kemenangan meyakinkan, terlebih leg kedua nanti akan dimainkan di markas mereka sendiri, San Siro.

Sumber gambar: www.si.com

https://www.youtube.com/watch?v=aSnF8myMJi0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Tips Sukses Meraih Mimpi Jangan Cuma Wacana

Tips Sukses Meraih Mimpi: Jangan Cuma Wacana

Ini Lho Efek Cahaya Gawai Bagi Kulitmu

Ini Lho Efek Cahaya Gawai Bagi Kulitmu