Kalau Kamu Punya Pasangan Konyol, Pertahankan Ya
Sumber gambar: matasulsel.com
in

Kalau Kamu Punya Pasangan Konyol, Pertahankan Ya

UGET UGET – Terkadang menjadi serius itu membosankan. Banyak orang memilih menjadi konyol untuk bisa menikmati hidup. Kalau sifatmu cenderung serius, rasanya memiliki pasangan konyol sungguh menyenangkan ya. Ada saja hal-hal yang bisa membuatmu tersenyum, bahkan tertawa. Harimu pasti akan penuh warna.

Siapa yang tidak betah dengan sosok yang konyol? Selain bisa mencairkan suasana, dia juga pandai merebut hatimu. Hubungan pun tak berasa garing dan datar. Saat marah, ada saja tingkahnya yang membuatmu tak jadi marah. Atau saat kamu sedang dirundung kesedihan, dia bisa memberikan penghiburan.

Jika kamu memiliki pasangan yang konyol dan mau melakukan hal bodoh bersama, maka pertahankanlah. Dilansir liputan6.com, sebuah studi jangka panjang di University of Michigan mengungkapkan fakta bahwa pasangan paling bahagia adalah mereka yang mau melakukan hal ‘bodoh’ bersama.

Bodoh di sini dapat diartikan sebagai sesuatu yang konyol dan remeh temeh guys. Sesuatu yang mungkin berada di luar akal sehat, namun begitu menyenangkan untuk dilakukan.

Seperti misalnya lomba karaoke, lomba makan pedas, memasak makanan unik, menirukan gaya bicara artis, menirukan suara tokoh publik, atau lomba stand up comedy, lomba makan pakai tangan kiri. Bersepeda dengan cewekmu yang berada di depan memboncengimu yang di belakang juga nampaknya menyenangkan. Atau kamu bisa melakukan challenge lain mengundang tawa.

Banyak sekali hal konyol yang bisa dilakukan. Bahkan tren belakangan ini seperti my boyfriend does my make up menjadi salah satu hal konyol yang seru untuk dilakukan bersama pasangan. Dari hal-hal bodoh seperti inilah kedekatan kalian semakin terbangun. Keceriaan mengokohkan hubungan kalian.

Kebahagiaan itu bisa didapat dari hal-hal bodoh kok guys. Bahkan hal bodoh bisa kamu ciptakan dari kegiatan sehari-hari. Tidak melulu mencarinya dari luar dengan bepergian jauh. Ya meskipun terkadang traveling juga perlu. Namun, kebahagiaan bisa kalian usahakan dengan inisiatifmu sendiri.

Kamu yang berpikir out of the box biasanya memiliki daya kreativitas yang bagus untuk membuat sebuah kegiatan menjadi seru untuk dilakukan bersama pasangan. Hidup bersama orang seperti ini bisa membuat hidupmu lebih ceria. Makanya saat ini banyak orang yang lebih memilih pasangan yang humoris, daripada sekadar keindahan fisik belaka.

Sumber gambar: matasulsel.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Comments

comments

Generasi Milenial Jarang Makan Buah dan Sayur

Generasi Milenial Jarang Makan Buah dan Sayur

Jajanan Anak SD Paling Laris, Ingat Nggak?

Jajanan Anak SD Paling Laris, Ingat Nggak?