Tips Agar Hubunganmu dengan Pasangan Awet Tahan Lama
Sumber gambar: www.brilio.net/selebritis/10-tahun-bersama-ini-13-potret-romantis-glenn-alinskie-chelsea-olivia-170729q.html#
in

Tips Agar Hubunganmu dengan Pasangan Awet Tahan Lama

UGET UGETIngat dengan pasangan Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia? Hubungan mereka sangat awet dan tahan lama ya. Mulai dari pacaran bertahun-tahun hingga akhirnya sampai ke pelaminan.

Pastinya bikin iri banyak orang nih. Kok bisa ya mempertahankan hubungan pacaran selama bertahun-tahun? Apa nggak bosan? Dan yang bikin baper lagi tetap langgeng sampai hari pernikahan itu datang.

Berbicara mengenai tentang langgengnya suatu hubungan, beberapa waktu lalu sedang musim jagain jodoh orang. Pacarannya dengan siapa, nikahnya dengan siapa?

Banyak dari mereka yang sudah pacaran bertahun-tahun, ada yang 4  tahun, 7 tahun, 8 tahun, namun ternyata tidak sampai ke jenjang pernikahan. Sedih juga sih jagain jodoh orang, huhu.

Namun banyak juga lho pasangan yang membuktikan bahwa pacaran bertahun-tahun juga mampu bertahan sampai hari pernikahan itu datang. Malah ketika setelah menikah hubungannya semakin erat.

Kamu ingin hubunganmu dengan pasangan awet tahan lama? Mari simak tips berikut.

Pertama, dibutuhkan sikap sabar dari masing-masing individu.

Sikap sabar harus kamu miliki bersama pasanganmu. Nggak ada sesuatu yang instan, semuanya itu butuh proses lho. Begitu pula dengan belajar sabar menghadapi pasanganmu.

Pastinya ada sifat dan sikap dari masing-masing individu yang tidak kita suka. Namun kita tidak bisa menuntut banyak. Pasangan kita juga pastinya butuh mengenal dirinya sendiri, kita jangan banyak menuntut sesuai dengan keinginan kita.

Selain itu, setiap hubungan pasti akan timbul suatu pertengkaran. Kalau kalian tidak memiliki sikap sabar, naluri jelek itu akan muncul dan sikap kalap tidak dapat dibendung. Jangan sampai seperti ini ya. Kuncinya harus sabar.

Kedua, dibutuhkan komitmen yang kuat.

Kalau kamu dan pasangan punya komitmen untuk terus maju sampai jenjang pernikahan, ayo berjuang bersama! Harus punya komitmen yang kuat untuk terus mempertahankan suatu hubungan.

Dengan adanya komitmen yang kuat, akan memunculkan sikap untuk melakukan yang terbaik dalam mempersiapkan pernikahan jauh-jauh hari.

Sayang banget kan hubungan yang sudah dijalin bertahun-tahun putus gitu aja? Untuk itu harus punya komitmen dan saling memberi semangat.

Ketiga, dibutuhkan sikap saling percaya.

Saling percaya dengan pasangan itu sangat penting. Jangan sampai kita memiliki sikap curiga dengan pasangan sendiri.

Sikap saling percaya ini dimulai dengan tidak membohongi pasangan kita.

Apa pun yang sedang terjadi, ceritakan saja. Jangan membohongi pasangan kita dengan cerita palsu.

Keempat, dibutuhkan sikap saling mengerti.

Saling mengerti kedengarannya mudah ya? Namun terkadang sedikit sulit diaplikasikan.

Misalnya ketika pasangan kita ada urusan pekerjaan, padahal sudah janji untuk mengajak makan malam.

Sedih, kesal, kecewa, itu pasti. Namun kalau kita tidak dapat mengerti pasangan kita, betapa sedih perasaannya? Iya kan?

Padahal apa yang dilakukan berhubungan dengan persiapan pernikahan. Nah, kamu perlu berpikir positif dan saling mengerti pasanganmu ya.

Kelima, dibutuhkan sikap saling mendukung.

Kalau bukan kita yang mendukung pasangan kita, mau siapa lagi? Ingat, kalian punya komitmen yang tinggi, jadi harus saling mendukung.

Saling mendukung dan membantu dalam hal pekerjaan pastinya akan membuat kamu dan pasangan semakin erat hubungannya.

Semoga tips ini dapat membantu dan hubungan kalian semakin langgeng ya! Aamiin!

Sumber gambar: www.brilio.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Benefit Punya Waktu MeTime di Akhir Pekan

Benefit Punya Waktu MeTime di Akhir Pekan

Tips dan Trik Cara Cepat Memasukkan USB dan Atasi Laptop Cepat Panas

Tips dan Trik Cara Cepat Memasukkan USB dan Atasi Laptop Cepat Panas