Panduan Untuk Kamu yang Bosan Malam Mingguan di Luar
Sumber gambar: bangka.tribunnews.com
in

Panduan Untuk Kamu yang Bosan Malam Mingguan di Luar

UGETUGET – Malam minggu adalah malam yang menyenangkan. Bayangan akan istirahat setelah lelah 6×24 jam disibukkan pekerjaan, menjadikan banyak orang berkegiatan di luar selama malam ini. Ada yang bergandengan dengan pasangan untuk menikmati suasana kota, atau jalan-jalan di mall pun nonton film. Ada pula keluarga kecil yang menghabiskan waktunya dengan bermain bersama keluarga di pusat-pusat keramaian.

Namun tidak sedikit juga orang-orang yang lelah dan mengeluh dengan kondisi malam mingguan. Di mana-mana ramai. Dan jalanan pun selalu dalam kondisi macet. Tenang saja, untuk membantu Anda menghabiskan waktu malam minggu ini, kami menghimpun beberapa kegiatan yang mungkin tak kalah menarik untuk Anda jalani.

Nobar Liga Champions Real Madrid vs Liverpool

Panduan Untuk Kamu yang Bosan Malam Mingguan di Luar
Sumber gambar: bangka.tribunnews.com

Himne Hala Madrid dan You’re Never Walk Alone malam ini akan meramaikan stadion NSC Olympiysky yang berada di ibu kota Negara Ukraina, Kiev dalam perhelatan final Liga Champions di mana Real Madrid bertemu Liverpool. Bukan tanpa sebab jika pertandingan ini menjadi salah satu pertandingan yang paling ditunggu, mengingat kemenangan demi kemenangan yang dicapai oleh Liverpool secara dramatis.

Selain itu, pertemuan dua bintang yang paling santer dibicarakan saat ini, yaitu M. Salah dan Christiano Ronaldo, tentu akan menjadikan atmosfer pertandingan lebih menegangkan dan sayang untuk dilewatkan. Mau menonton di mana? Anda pasti sudah menerima undangan nobar dari teman-teman. Sudah bosan nobar? Tak perlu repot pun khawatir, Anda cukup menghidupkan televisi dan memilih saluran yang memutar pertandingan ini. Teman sahur yang tepat, bukan?

Final Thomas Cup

Panduan Untuk Kamu yang Bosan Malam Mingguan di Luar
Sumber gambar: vincentloy.wordpress.com

Meski tim Indonesia gagal untuk mengharumkan nama Indonesia setelah ditekuk tim China dengan skor 3-1, tidak ada salahnya bagi kita menyaksikan finalnya. Tahun ini, final Piala Thomas Cup mempertemukan tim Jepang melawan tim China. So, bagi Anda penggemar bulu tangkis, siapkan cemilan dan kawan untuk menonton bersama. Sayang bagi Anda untuk melewatkan pertandingan yang ditayangkan di stasiun TVRI.

Membaca Bumi Manusia

Panduan Untuk Kamu yang Bosan Malam Mingguan
Sumber gambar: bali.tribunnews.com

Setelah penantian lama dan kabar yang simpang siur antara siapa sutradara yang tepat untuk menggarap salah satu novel terbaik karya penulis Indonesia, akhirnya Bumi Manusia pun menemukan tempat berpijak. Adalah Hanung Bramantyo, sutradara yang melejit lewat film Ayat-ayat Cinta. Menggandeng Iqbal yang berperan sebagai Minke. Eva de Jongh sebagai Annelies serta Ine Febriyanti sebagai Nyai Ontosoroh.

Kemunculan berita ini pun memicu kontroversi terkait kelayakan Iqbal memerakan sosok Minke yang tak lain adalah Bapak Pers Indonesia bernama Raden Tirto Adi Surya. Namun, terlepas dari berbagai kontroversinya, belumlah pas kita untuk turut ambil suara jika belum membaca karya aslinya.

Bumi Manusia adalah judul novel karangan penulis Pramoedya Ananta Toer yang diterbitkan oleh penerbit Hasta Mitra. Berisi tentang perjuangan Raden Tirto Adi Surya, novel ini berisikan perjuangan kemerdekaan dan mengusung rasa nasionalisme tinggi. So, daripada malam minggumu selo, ada baiknya kan kamu gunakan buat membaca buku bagus ini?

Biru Samudra

Written by Biru Samudra

Penikmat film, sastra, musik dan penyuka bola musiman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Comments

comments

Teknik Laser Efektif untuk Mengatasi Bekas Jerawat yang Berlubang

Teknik Laser Efektif untuk Mengatasi Bekas Jerawat yang Berlubang

Madrid Juara, Salah Cedera dan Ramos yang Jadi Bulan-bulanan Netizen

Madrid Juara, Salah Cedera dan Ramos yang Jadi Bulan-bulanan Netizen