Panasnya Persaingan di Grup B dan C Liga Champions 2018 2019
Sumber gambar: makassar.tribunnews.com
in

Panasnya Persaingan di Grup B dan C Liga Champions 2018/2019

UGET-UGET | Liga Champions, liganya para juara kembali siap menghibur penggemar sepak bola di seluruh penjuru dunia. Total ada 32 tim yang sudah bersiap untuk bertarung di face grup. Drawing untuk face grup iniย  sebelumnya sudah diadakan di Grimaldi Forum, Monako pada hari Kamis (30/08) pukul 23.00 WIB.

Berdasarkan hasil drawing tersebut, ada dua grup yang paling menyita perhatian. Dua grup itu tidak lain adalah grupย  B dan C. Alasannya jelas, grup B dan C dihuni tim-tim hebat dan diprediksi akan membuat persaingan di grup tersebut semakin menarik. Tentu ini bukan berarti mengecilkan grup lainnya, karena bagaimana pun sebuah tim yang dapat masuk dalam kompetisi ini sudah dapat dikatakan sebagai pemenang.

Panasnya Persaingan di Grup B dan C Liga Champions 2018 2019
Sumber gambar: makassar.tribunnews.com

Ada Barcelona, Tottenham Hotspur, PSV, dan juga Inter Milan yang akan saling sikut di grup B. Sementara Paris Saint-Germain, Napoli, Liverpool, dan klub Serbia, Red Star Belgrade juga akan bersaing secara panas di grup C.

Klub-klub di atas memang klub juara yang tentu tidak bisa dianggap remeh. Terlebih mereka sudah memiliki nama besar juga. Aroma gengsi tentu menjadi hal yang akan mewarnai pertandingan-pertandingan nantinya. Pertarungan ini akan menjadi bukti siapa yang lebih kuat dan siapa yang harus terhenti lebih dini di kompetisi bergengsi ini.

Akan sangat lucu rasanya jika harus melihat Barcelona, yang sudah biasa mencicipi final justru menyerah di babak 32 besar. Begitupun dengan Liverpool, PSG, Inter Milan, dan juga tim-tim besar Eropa lainnya. Meskipun jika terhenti di babak ini mereka masih bisa dicadangi oleh European League di bawahnya, namun itu tentu bukan menjadi pilihan mereka. Menang dan melaju ke babak selanjutnya jelas merupakan target utama.

Sayangnya dari empat klub yang ada di setiap grup hanya akan diambil dua untuk melaju ke babak selanjutnya. Itu artinya, tidak dapat ditawar lagi jika empat dari delapan klub yang sudah disebutkan di atas harus terima gugur dari kompetisi ini.

Wajar. Setiap kompetisi hanya membutuhkan satu juara saja, sedang yang lain harus mau menerima kekalahannya. Setidaknya, dalam perjalanan mencari juara ini kita akan disuguhi pertandingan-pertandingan berkelas yang tentu bisa memanjakan para pencinta sepak bola di dunia.

Berikut ini hasil lengkap drawing Liga Champions musim 2018/2019.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Pemain Sepak Bola dan Permen Karet

Pemain Sepak Bola dan Permen Karet. Apa Hubungannya?

Model Rambut Pendek Song Hye Kyo Terbaru Bikin Fans Makin Jatuh Cinta

Model Rambut Pendek Song Hye Kyo Terbaru Bikin Fans Makin Jatuh Cinta