Pahami Hobi Pasangan Menjadi Sebuah Keharusan
Sumber gambar: media.iyaa.com
in

Pahami Hobi Pasangan Menjadi Sebuah Keharusan

UGET UGET – Hobi memang menyita waktu. Salah satunya menyita waktu yang kamu miliki untuk bersama pacarmu. Tak jarang orang berdebat besar hanya karena dinomorduakan oleh hobi pacarnya. Padahal memahami hobi pasangan itu penting lho.

Kamu perlu mengingat bahwa setiap orang punya minat dan ketertarikan sendiri. Dan semua itu salah satunya disalurkan melalui hobi. Melakoni hobi itu memberikan kebahagiaan tersendiri guys. Dan kamu perlu ingat bahwa kamu bukanlah satu-satunya sumber kebahagiaan pacarmu.

Bahagia itu wajib lho. Hidup kalau tidak bahagia rasanya hambar. Kalau sayang, apa kamu setega itu merampas salah satu kebahagiaan pacarmu? Sebenarnya, selama hobinya positif, bermanfaat, dan membangun, itu tak masalah. Hanya saja ketika dia sampai mengabaikan tugas dan tanggung jawabnya, juga orang di sekitarnya, ini baru dapat dikatakan tak wajar.

Melakoni hobi bukan berarti doi tak peduli apalagi tak cinta lagi denganmu. Apalagi kamu sampai membandingkan dirimu dengan hobinya. Kemudian marah mencak-mencak hanya karena hal ini. Kalau ini sih kamunya yang lebay. Perlu kamu pahami, bahwa dirimu akan tetap di hatinya. Dengan berpacaran denganmu, bukan berarti pacarmu lantas menutup diri dari kesenangannya yang lain.

Kalau terus menerus bersama, juga malah membuat hubungan kalian tidak sehat. Kalian akan terasa datar karena sering bertemu. Ada waktunya sendiri untuk disibukkan dengan aktivitas kalian masing-masing. Nah hobi ini baik untuk mengisi waktu luang kalian. Toh kamu juga akan bosan dan sepaneng kala tak melakoni hobimu.

Bukankah baik jika hidup dijalani dengan sesuatu yang membahagiakan hati? Kalau kamu mencintainya, tentu kamu akan senang melihatnya tersenyum bahagia. Toh, melihatnya bahagia juga akan membuatmu bahagia. Jadi cobalah untuk menerima hobinya.

Tidak perlu marah dan sedih saat dia memilih hobinya. Pada saat yang sama kamu juga bisa melakukan hobimu. Sehingga waktu kalian tidak saling bertabrakan. Kalian pun tak merasa galau ditinggal pacar karena hobinya. Kalian sudah dewasa untuk berpikir mengenai ini. Toh nantinya pacarmu akan kembali lagi padamu pada waktu yang tepat. Ketika kalian bisa benar-benar fokus pada pasangan.

Sumber gambar: media.iyaa.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

The Maze Runner-The Death Cure Wajib Ditonton Bersama Sahabat

The Maze Runner – The Death Cure: Wajib Ditonton Bersama Sahabat

Demam Film Dilan 1990 di Indonesia Quotes-nya Merajalela

Demam Film Dilan 1990 di Indonesia: Quote-nya Merajalela