Pacar yang Terlalu Bergantung Tak Sehat Bagi Hubungan Kalian
Sumber gambar: YouTube.com
in

Pacar yang Terlalu Bergantung Tak Sehat Bagi Hubungan Kalian

UGET UGET – Ada kalanya dua sejoli yang nempel terus layaknya perangko menimbulkan keirian dari orang lain yang melihatnya. Namun dalam beberapa kasus, pacar atau pasanganmu yang terlalu bergantung justru membuatmu semakin sulit. Parahnya, situasi seperti ini bisa memicu pertengkaran dengannya.

Ketika waktunya tepat, pasangan yang selalu menempel akan sangat menyenangkan. Dia yang selalu ada memberikan keceriaan di harimu. Rasanya hati berbunga-bunga bila berada di dekatnya.

Namun berbeda ketika sebaliknya, ketika waktunya tidak tepat. Saat di mana mungkin kamu membutuhkan waktu sendiri untuk menyelesaikan masalahmu. Atau saat di mana kamu sedang kesal dan marah. Emosimu yang tidak stabil inilah yang bisa menjadi bumerang bagi hubungan kalian.

Apapun bisa jadi sumber pertengkaranmu dengannya kala situasi hati sedang tak bersahabat. Bisa jadi seketika kamu menganggap pasanganmu itu merepotkan. Kamu mulai melampiaskan emosimu kepadanya. Menurutmu, sifatnya sangatlah kekanakan dan egois.

Siapa yang tidak kesal. Pasangan yang nempel terus seperti ini biasanya amat sangat mengandalkanmu. Dia akan berharap dirimu bisa membahagiakannya selalu, tanpa peduli situasinya. Bahkan dia cenderung abai pada kepentinganmu. Intinya, dia ingin selalu bersamamu.

Sifatnya itulah yang mungkin membuatmu risih. Dia yang terlalu bergantung denganmu, biasanya memiliki sifat yang tidak dewasa, penakut, pemalu, atau kurang mandiri. Sehingga kamu dijadikan sebagai tangan kanannya yang bisa membuat harinya berjalan dengan baik.

Ketika kamu sedang didera banyak masalah, pasanganmu malah tidak bisa mengertimu. Dia malah membebanimu dengan sifatmu juga. Inilah yang membuatmu semakin pusing. Dari yang biasanya adem ayem, tiba-tiba kamu jadi bersikap berlebihan padanya.

Nah untuk mengurangi risiko pertengkaran seperti itu, ada baiknya kamu mengurangi rasa untuk ingin bertemu. Mungkin awalnya akan terasa sangat sesak dan hampa. Namun tak masalah, kamu akan terbiasa nantinya. Lagipula ini juga demi kebaikan masing-masing.

Ada banyak hal yang harus kamu selesaikan sendiri. Begitu pula dengan pasanganmu. Dengan mampu mengatur porsi bertemu, kamu pun bisa lebih bijak dalam menggunakan waktumu. Ada kalanya, hidup itu tidak melulu soal pasangan.

Sumber gambar: YouTube.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Sekapur Sirih, Ternyata Memiliki Sejarah Yang Panjang

Sekapur Sirih, Ternyata Memiliki Sejarah Yang Panjang

Inilah Kesalahanmu Saat Berteman yang Bikin Orang Malas

Inilah Kesalahanmu Saat Berteman yang Bikin Orang Malas