Pacar Sering Marah? Jangan Langsung Beranggapan Dia Tak Bahagia
Sumber gambar: www.vemale.com
in

Pacar Sering Marah? Jangan Langsung Beranggapan Dia Tak Bahagia

UGET UGET – Dinamika dalam setiap hubungan asmara bisa berbeda satu sama lain. Itu salah satunya ditentukan dari bagaimana karakter masing-masing pasangan. Ada yang pacar sering marah dan kerap menjadikan pasangannya sebagai pelampiasan emosi. Jika ini terjadi padamu apa pernah terbesit dalam benakmu: apa aku telah gagal dalam membangun hubungan ini?

“Ayo makan dulu, nanti keburu dingin makanannya…”
“Iya…”
“Rin, ini lho dimakan dulu…”
“Iya sebentar to, orang baru baca-baca berita gini kok. Nanti juga makan sendiri!”
“…..”

Entah ada angin apa, setiap waktu cewekmu marah karena hal sepele. Bahkan niat awalmu yang tadinya hanya ingin bercanda, malah ditanggapi serius. Atau yang tadinya hanya menasihati, malah diceramahi balik dengan nada yang judes. Ini tak cuma terjadi sekali dua kali, bahkan hampir setiap hari.

Siapa yang tidak stres berhubungan dengan orang semacam ini. Tipenya adalah tipe pemarah, yang hampir semua hal ditanggapinya negatif. Mungkin kamu berpikir: Rasanya intensitas marahnya kok lebih sering ya daripada saat dia tersenyum bahagia? Apa aku dan dia memang tak cocok? Apa salahku? Apa kurangnya aku? Apa dia benci sama aku karena sesuatu?

Indikator pasangan yang bahagia selama ini diasosiasikan dengan mereka yang selalu tersenyum ceria bersama pasangannya. Kebahagiaan memang segampang itu didefinisikan melalui apa yang tampak dari luar. Padahal bisa saja senyum itu hanyalah palsu, dan kebahagiaan itu hanyalah banyangan semu.

Kadang kesal menghadapi sikapnya. Namun kadang ada perasaan kecewa dan sedih akan tanggapannya yang selalu sinis padamu. Kadang kamu merasa bukanlah pacar maupun suami yang baik untuk pasanganmu. Sebab dia tak mendapat kebahagiaan dari hubungan ini. Kamu pun lama kelamaan bingung dan makan hati menghadapi sikapnya. Dibilang frustasi mungkin juga iya.

Bermacam-macam perasaan berkecamuk dalam hatimu. Sampai-sampai kamu berpikiran, bahwa cewekmu tak bahagia bersamamu. Kamu pun merasa gagal menjalani hubungan itu. Apa kamu sudah berada pada tahap menyerah dan ingin mengakhirinya? Tunggu dulu guys. Jangan gegabah.

Barang kali seringnya doi marah padamu memang karena begitulah sifat aslinya. Barang kali memang tipenya pemarah. Atau lebih cenderung tegas. Atau bisa jadi kamu sebagai pasangannya terlalu sensitif akan perkataannya. Daripada sakit hati, lebih baik bicarakan langsung dengan pasanganmu akan hal ini.

Tanyakan padanya, apakah dia tak nyaman pada hubungan itu. Dan cobalah untuk berefleksi bersama apakah mereka sama-sama mendapat kemanfaatan dari hubungan itu.

Sumber gambar: www.vemale.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Kita Tidak Boleh Berharap Hal-hal Ini dari Orang Lain Bagian I

Kita Tidak Boleh Berharap Hal-hal Ini dari Orang Lain (Bagian I)

Pekan Horor Serie A Delapan Tim Teratas Siap Bertarung di Big Matches

Pekan Horor Serie A: Delapan Tim Teratas Siap Bertarung di Big Matches