September Ceria Outfit Warna Kuning Sayaka Sekiguchi “Goose House” Bikin Adem di Hati
Sumber gambar: Twitter @SAYAKA_0512
in

September Ceria: Outfit Warna Kuning Sayaka Sekiguchi “Goose House” Bikin Adem di Hati

UGET-UGETOutfit warna kuning yang cerah biasanya identik dengan bulan September yang ceria ini. Seperti outfit warna kuning yang dipakai Sayaka Sekiguchi, salah satu personel Goose House (grup musik Jepang) yang bikin adem lihatnya.

Tidak terasa sudah memasuki seminggu di bulan September. Kalau bulan September kan biasanya identik dengan hal-hal yang berbau ceria dan cerah.

Nah agar bulan September ini kamu makin ceria, kamu bisa menyiasatinya dengan kostum atau outfit yang berwarna cerah. Kamu bisa memilih outfit warna kuning untuk menemani hari-harimu di bulan September ini.

Seperti beberapa outfit warna kuning yang dipakai Sayaka Sekiguchi, salah satu personel Goose House ini. Ia tampak cantik dan terlihat fresh saat mengenakan outfit warna kuning.

Tapi sebelumnya, kamu sudah tahu belum sih siapa Sayaka Sekiguchi itu? Kalau belum, yuk kenalan dulu.

Mengenal Goose House

Goose House (グ ー ス ハ ウ ス) adalah grup musik asal Jepang. Pada awalnya grup musik ini bernama PlayYou.House, tetapi pada tahun 2011 mereka mengubah nama menjadi “Goose House”.

Grup musik ini dikenal sebagai grup musik yang sering melakukan cover lagu. Mereka juga sering melakukan live streaming untuk menyapa penggemarnya.

Personel dari grup musik ini juga mengalami metamorfosa. Ada yang masih tetap bertahan, ada juga yang keluar dari grup musik ini dan memutuskan untuk berkarya sendiri.

Untuk saat ini, anggota Goose House ada 6 orang, yaitu Takebuchi Kei, Kudo Shuhei, Manami, Sayaka, Watanabe Shuhei, dan Saito Johnny.

Sayaka Sekiguchi

Sayaka Sekiguchi atau akrab yang dipanggil Sayaka adalah salah satu personel Goose House yang sangat jago dalam bermain alat musik piano atau keyboard. Ia pun juga memiliki suara yang bagus dan merdu.

Sayaka sendiri juga termasuk anggota baru di grup musik Goose House ini. Kalau tidak salah, Sayaka masuk ke grup musik ini pada tahun 2012 saat merilis album Phrase #03 Wandering bersama Manami.

September Ceria Outfit Warna Kuning Sayaka Sekiguchi “Goose House” Bikin Adem di Hati
Sumber gambar: Twitter @SAYAKA_0512

Ciri khas dari Sayaka adalah ia memiliki rambut panjang yang sangat indah. Ketika ia melakukan live streaming atau saat menggelar konser pun rambut panjangnya digerai begitu saja dan membuat manis penampilannya.

Penampilan Sayaka pun selalu manis dan indah saat ia memakai outfit yang selalu cocok untuk dirinya. Seperti berbagai outfit warna kuning yang ia pakai ketika live streaming atau pada video klipnya.

Outfit Warna Kuning Sayaka Sekiguchi

Yuk tanpa basa-basi lagi, langsung kita simak berbagai outfit warna kuning yang dipakai Sayaka. Mungkin juga bisa menjadi referensi fashionmu lho.

Goose House – Oto no Naru Hou E (オトノナルホウヘ→)

Yang pertama, kita bahas tentang oufitnya di video klip yang berjudul Oto no Naru Hou E. Lagu ini merupakan soundtrack dari anime Gin no Saji.

September Ceria Outfit Warna Kuning Sayaka Sekiguchi “Goose House” Bikin Adem di Hati
Sumber gambar: Pinterest

Pada video klip ini Sayaka memakai outfit bergaris vertikal dan memakai rok yang membuat ia tambah manis. Ia pun menyempurnakan outfitnya dengan outer warna kuning. Manis banget deh!

Goose House – 浪漫飛行/米米CLUB(Cover

Selanjutnya, Goose House meng-cover lagu berjudul “Roman Hikou” yang dipopulerkan oleh Kome Kome Club dan telah rilis pada tahun 1987. Pada video ini Sayaka memakai dress panjang berwarna gelap.

Ia pun semakin manis saat menambahkan outer warna kuning muda pada penampilannya.

Ia juga nampak girly tetapi juga ada kesan cowoknya karena memakai sepatu converse berwarna abu-abu.

Goose House – 空も飛べるはず/スピッツ(Cover)

Lagu yang berjudul “Sora mo Toberu Hazu” yang dipopulerkan oleh Spitz dan rilis tahun 1994 ini juga dicover oleh Goose House.

Pada videonya, penampilan Sayaka pun nampak berbeda. Yang biasanya ia membiarkan rambut panjangnya terurai begitu saja, kali ini ia tampil cantik dengan rambutnya yang ia kuncir kuda.

Ia nampak memakai kemeja berwarna abu-abu dan disempurnakan dengan outernya berwarna kuning kenari tua.

Penampilannya juga membuat ia awet muda saat dipadukan dengan celana jeans dan sepatu converse.

Goose House – 大切なもの/ロードオブメジャー(Cover)

Kemudian yang terakhir adalah ketika Goose House meng-cover lagu berjudul “Taisetsu na Mono” yang dipopulerkan oleh Road of Major.

Dalam videonya, nampak sekali Sayaka memakai outfit warna kuning yang cukup cerah. Dipadukan dengan celana berwarna biru. Ia pun juga membiarkan rambutnya terurai. Cantik deh!

Itulah beberapa outfit warna kuning yang dipakai oleh Sayaka Sekiguchi. Kalau ada yang menarik untukmu, boleh lho kamu jadikan referensi untuk fashionmu di bulan September ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Makan Pizza Enak dan Murah di Pizza Hut Delivery Colombo Jogja. Mau

Makan Pizza Enak dan Murah di Pizza Hut Delivery Colombo Jogja, Mau???

Francisco Filho Beri Pujian untuk Sepak Bola Indonesia

Francisco Filho Beri Pujian untuk Sepak Bola Indonesia