makan ayam dengan sabun colek
in

Orang Greget : Makan Ayam Goreng Dengan Sabun Colek

UGETUGET – Seperti yang sudah saya katakan sebelumnya, sosial media mengubah pandangan manusia mengenai sesuatu, misalnya seperti menjadi terkenal. Kalau dulu agar bisa dikenal harus bisa menjadi seorang artis dan tampil di depan TV, tapi sekarang berkat sosial media yang menyeluruh seseorang bisa tampil tanpa harus menjadi artis.

Kemudian ada istilah selebgram atau selebriti di Instagram dan sosial media lainnya. Untuk ngetren di YouTube kamu juga bisa hanya berbekal kuota internet. Tapi kamu juga harus punya skill unik yang bisa ‘menjual’ dirimu.

Yang dilakukan orang berikut ini cukup menggelikan tetapi patut diapresiasi. Tujuannya adalah ingin menjadi terkenal dan viral di sosial media. Maka orang yang bernama Ales Rais Saputra memutuskan untuk berani dan nekat agar menjadi terkenal serta viral. Orang ini makan ayam goreng, saus tomat dan tentu saja yang membuat terkenal adalah sabun colek.

Serius, orang ini memakan sabun colek dengan ayam goreng agar menjadi viral. Memang pada akhirnya dia menjadi orang yang dibicarakan oleh banyak orang di sosial media. Tetapi cara yang dilakukannya sungguh melewati batas kewajaran, dan tidak bisa dikatakan sebagai kemampuan yang unik.

Orang Greget : Makan Ayam Goreng Dengan Sabun Colek

Usut punya usut ternyata orang greget, Ales Rais Saputra hanya menepati janjinya akan memakan ayam goreng dengan sabun colek jika postingan sebelumnya mencapai 200 like. Entah apa postingan sebelumnya saya tidak bisa melacaknya.

Tapi aksinya memakan sabun justru akan menjadi lebih viral dari postingan sebelumnya. Buktinya sampai media detik juga menayangkan berita tersebut. Awalnya aksi makan ayam dan sabun itu disiarkan secara live di Facebook, kemudian saya mencoba mencari video di Facebook tetapi saya tidak menemukannya. Mungkin Facebook sudah menghapusnya karena melanggar aturan di sosial media buatan Mark Zuckerberg.

Tetapi jangan khawatir karena saya mendapatkannya di YouTube. Ada seseorang yang baik hati menguploadnya ke YouTube agar lebih viral.

Buat saya aksi makan sabun tidaklah luar biasa, karena beberapa orang sebelumnya sudah ada yang memakan sesuatu yang lebih mengerikan seperti paku, pecahan kaca, kawat kawat berduri dan lain-lain. Yang mengkhawatirkan adalah jika Ales Rais Saputra tidak memiliki kemampuan khusus, apa yang terjadi dengan pencernaannya. Itu yang dikhawatirkan.

Karena sabun memiliki kandungan kimia yang seharusnya tidak boleh ditelan. Tetapi jika memang memiliki kemampuan khusus yang unik bahkan magis, kita bisa bernafas lega. Artinya aksi memakan sabun tidak akan menghilangkan nyawanya.

https://www.youtube.com/watch?v=tvOxYAH2LgM

Sumber : Youtube

Written by Bimo

Web developer, menggunakan CakePHP sebagai inti pengembangan situs dan wordpress untuk bermain blog. Kadang-kadang menulis, coding. Suka bersepeda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Interaksi Model Rumah Modern: Rumah Berpagar Beling di Desa

Interaksi Model Rumah Modern: Rumah Berpagar Beling di Desa

Mengupas Acara Berita Masa Kini Dalam Redaksiana Trans 7 uget uget

Mengupas Acara Berita Masa Kini Dalam Redaksiana Trans 7