Update

Orang Greget Ini Menjadikan Bom Bunuh Diri Jadi Lucu-Lucuan

UGETUGET – Entah apa yang ada di dalam pikiran para teroris bom bunuh diri. Semua aksi sepertinya sudah dirancang berbarengan. Mulai dari Surabaya dan rencananya Sidoarjo, tetapi yang di Sidoarjo ini kurang teliti sehingga meledak di kamar sendiri. Itu menurut dari pihak kepolisian. Tetapi, bom yang ada di Sidoarjo ini tergolong memiliki daya ledak yang cukup besar.

Kemudian serentetan kasus penangkapan terduga teroris di Probolinggo hingga Riau, tak ketinggalan aksi kekerasan kepada personel kepolisian di indonesia terus terjadi. Ada apa dengan ini semua? Ya, semuanya ada polanya. Ada pihak yang ingin membuat Indonesia terlihat kacau balau, penuh dengan ketakutan dan ketegangan.

Mereka semua menggunakan atribut umat Islam, yaitu cadar dan ayat suci Al-Quran. Tujuannya adalah menghancurkan umat Islam dari dalam. Sudah banyak sebagian dari umat Islam yang mengecap buruk saudaranya yang lain karena menggunakan atribut seperti itu (baca : cadar).

Ayolah, ini semua jebakan. Jangan terpancing. Nyatanya, tidak ada dalam ajaran Islam yang mengajarkan bunuh diri dengan dalih jihad. Bahkan sampai generasi Islam pertamapun tidak ada ajaran sedemikian ini.

Misalkan ada ajaran bunuh diri semacam ini, pasti dulu banyak sekali para sahabat Rasulullah yang melakukan aksi bunuh diri untuk memenangkan pertarungan melawan kaum kafir. Mereka para sahabat tetap bertahan hidup di tengah-tengah pertempuran meskipun dirinya sangat ingin mati syahid.

 

jalal bom bunuh diri

Sumber gambar: YouTube.com

Tapi, fenomena bom bunuh diri ini ada sisi lucunya lho. Ternyata paranoidnya seseorang dan masyarakat terhadap bom bunuh diri memunculkan tindakan refleks yang lucu, meskipun sebenarnya membuat jengkel juga. Maksud saya, ada youtuber yang memanfaatkan ketakutan masyarakat untuk mendulang dolar dari internet.

Nama channel youtube-nya adalah Jalal, entah dia sebenarnya orang Amerika atau Timur Tengah. Yang pasti dalam setiap aksi-aksinya, selalu menggunakan pakaian khas Timur Tengah yakni jubah putih dan sorban.

Karena atribut itu juga, Jalal selalu ditakuti. Apa saja yang dilempar selalu dikira sebagai bom. Bahkan dia pernah mengenakan dinamit di perutnya. Orang-orang yang melihat itu langsung ketakutan dan lari terbirit-birit saking takutnya dengan aksi bom bunuh diri. Nih videonya, dijamin ngakak

Lucu ya, tapi tidak lucu jika dilakukan di Indonesia. Yang ada pasti akan ditangkap di tempat oleh aparat, alasannya adalah meresahkan masyarakat.

Bagikan artikel ini:

Leave a Comment

Pingin konten seru tiap hari?

Dapetin konten menarik di emailmu

Makasih bro, tunggu konten dari kami ya

Ada kesalahan, coba ulangi lagi