Kisah Di Balik Orang-orang yang Bisa Cepat Move On
Sumber gambar: pillowfights.gr
in

Kisah Di Balik Orang-orang yang Bisa Cepat Move On

UGET-UGET | Kisah tentang putusnya suatu hubungan tidaklah asing lagi dalam hidup ini. Itu mengapa move on menjadi kata-kata yang akrab juga dengan kita. Banyak sekali orang di dunia ini yang sedang berjuang untuk bisa merelakan kepergian orang yang pernah mereka cintai.

Banyak yang berusaha untuk bisa lepas dari bayang-bayang masa lalunya. Itulah mereka yang saat ini sedang berjuang untuk bisa move on.

Kadang kita sering melihat, betapa mudahnya seseorang bisa dengan cepat lepas dari masa lalunya dan bisa dengan cepat pula tidak memperdulikannya. Kita mungkin sempat berpikir bahwa orang-orang seperti itu adalah mereka yang tidak memiliki rasa cinta yang besar terhadap pasangannya dulu, hingga saat ini dengan mudahnya orang itu bisa lepas dan tidak peduli lagi.

Kisah Di Balik Orang-orang yang Bisa Cepat Move On
Sumber gambar: pillowfights.gr

Benarkah anggapan begitu? Mungkin iya, ada beberapa orang yang memang tidak sayang lagi dengan pasangannya, sehingga mudah pula untuknya pergi. Tapi ada yang perlu kita ketahui, bahwa move on cepat itu bukan semata-mata karena tak cinta. Ada kisah dan alasan lain dibalik orang-orang yang bisa move on.

Umumnya, setiap perpisahan itu memang menyedihkan. Sewajarnya, setiap orang yang masih mencinta harus selalu mempertahankan cintanya. Tapi ketahuilah bahwa orang yang sanggup move on itu adalah mereka yang punya kekuatan hati.

Dia juga merasakan sakit hati karena perpisahan ini, tapi dia lebih bisa mengendalikan sakit itu. Jika memang sudah tidak ada lagi yang bisa diperjuangkan, maka pilihannya adalah pergi dan memulai kehidupan yang baru lagi.

Kisah Di Balik Orang-orang yang Bisa Cepat Move On1
Sumber gambar: Insight International

Setiap orang seharusnya memiliki kekuatan untuk mengatur hidupnya sendiri. Dia harus tahu kemana akan melangkah dan apa yang harus dilakukan. Sedih dan kecewa memang sudah menjadi perasaan alami mereka yang berpisah, tapi kekuatan dan ketegaran akan mengikis itu semua hingga dia tahu cara terbaik untuk melanjutkan hidupnya.

Orang-orang yang bisa move on bukanlah mereka yang hanya punya sedikit cinta. Melainkan mereka yang punya kekuatan besar dalam hidupnya. Kekuatan untuk bisa melangkah maju dan meninggalkan masa lalu. Mereka mungkin saja menangis menahan perihnya, tapi mereka akan mampu menunjukkan pada dunia bahwa hidup bukan perkara cinta kepada seseorang saja.

Jadi, jika kamu ingin move on, kamu hanya perlu untuk menambah kekuatan dalam dirimu. Peduli apa dengan rasa sayang yang kamu punya untuknya. Saat ini yang terpenting adalah menyayangi dirimu sendiri.

Orang-orang yang kamu lihat bisa move on cepat adalah mereka yang punya kemauan untuk itu. Bukan perkara cinta atau tidak cinta, bukan karena sedih atau tidak sedih. Tapi soal mau atau tidak mau, berani atau tidak berani, dan kuat atau tidak kuat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Cara Greget Makan Burger Big Mac Dibikin Nasi Goreng Big Mac! Mantap!

Cara Greget Makan Burger Big Mac: Dibikin Nasi Goreng Big Mac! Mantap!

Tips Agar Disayang Mertua Jangan Lakukan Hal Gila Ini

Tips Agar Disayang Mertua: Jangan Lakukan Hal Gila Ini