Benci Wajahnya Sendiri, Pria Ini Lakukan Operasi Bedah Plastik 30 Kali
Sumber gambar: guidetodrawing.com
in

Benci Wajahnya Sendiri, Pria Ini Lakukan Operasi Bedah Plastik 30 Kali

UGET UGET – Ada banyak cara mudah untuk mendapatkan wajah yang rupawan. Salah satunya dengan melakukan operasi bedah plastik. Banyak sekali orang baik pria maupun wanita melakukannya untuk memperbaiki wajah mereka. Operasi plastik seakan menjadi tren di beberapa negara seperti Korea dan Thailand.

Operasi plastik memang sudah wajar dilakukan. Namun apa jadinya jika dilakukan sampai 30 kali dan masih akan terus berlanjut? Wah motivasinya apa ya? Ini benar terjadi lho guys. Kisahnya memang viral belakangan ini. Dia adalah seorang pria Thailand yang katanya melakukan ini karena amat membenci wajahnya dulu.

Penampilannya kala muda membuatnya amat kecewa. Parasnya memang tak mencerminkan pria Thailand kebanyakan yang berkulit putih, mata sipit, dan berhidung mancung. Sebaliknya, pria ini berkulit sawo matang, berhidung besar, dagu yang tidak tirus, berbibir tebal, bermata lebih besar dibanding orang Thailand pada umumnya, dengan muka yang terlihat lebih tua, dan tidak menarik.

Karenanya, saat beranjak dewasa, dia memutuskan untuk mulai menabung demi melakukan operasi plastik. Setelah uang tabungannya dirasa cukup, pria ini pun memantapkan diri untuk melakukan operasi plastik. Pria ini tak hanya sekali dua kali melakukannya, sebab dia merasa belum puas dengan hasilnya.

Selama dua tahun, pria tersebut telah melakukan operasi plastik tak kurang dari 30 kali lho. Hasilnya, wajah aslinya tak tampak sama sekali. Dia seperti terlahir kembali dengan wajah yang baru. Luar biasa ya. Memiliki wajah yang berbeda sama sekali dengan aslinya justru membuat pria ini bahagia. Entah mengapa dia begitu membenci wajahnya dulu.

Kini wajahnya pria tersebut tampak oval, dengan dagu yang tirus, hidung yang lebih mancung, mata yang lebih sipit, juga kulit yang lebih putih dari sebelumnya. Penampilannya pun jauh lebih stylish. Gaya rambutnya juga semakin membuatnya tampan mempesona. Buktinya, pria ini semakin digandrungi banyak wanita juga diundang ke banyak stasiun televisi.

Nampaknya pria ini masih belum puas dengan penampilannya saat ini. Sebab rencananya dia akan melakukan operasi plastik selanjutnya. Wah padahal sudah tampan lho. Sepertinya operasi plastik ini dilakukannya untuk mendapatkan penerimaan layaknya masyarakat Thailand pada umumnya.

Wajah memang sering kali memengaruhi tingkat kepercayadirian. Penampilan yang kurang mendukung, tak pelak membuat orang malu dan minder. Nah jalan operasi plastik ini bisa mengembalikan rasa percaya diri. Namun sebaiknya operasi plastik ini tidak lantas membuat orang kecanduan melakukannya.

Saya rasa operasi plastik tak masalah untuk dilakukan asal tetap pada batas kewajaran. Akan lebih baik lagi, untuk mensyukuri dan merawat dengan baik apa yang sudah diberikan Tuhan kepada kita.

Sumber gambar: guidetodrawing.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Comments

comments

Ini Tandanya Kalau Doi Tak Menaruh Perasaan Serius Padamu

Ini Tandanya Kalau Doi Tak Menaruh Perasaan Serius Padamu

Kebahagiaan Alexis Sanchez di Klub Barunya, Manchester United

Kebahagiaan Alexis Sanchez di Klub Barunya, Manchester United