Olahraga Plank Ampuh Kecilkan Perut Buncitmu Lho, Mau Coba
Sumber gambar: Kawaii Beauty Japan
in

Olahraga Plank: Ampuh Kecilkan Perut Buncitmu Lho, Mau Coba?

UGET-UGETKamu sedang ingin mengecilkan perut buncitmu? Tapi bingung mau olahraga apa? Yuk coba olahraga plank aja! Olahraga ini cukup ampuh kecilkan perutmu lho. Tapi, kamu harus rutin lho melakukannya.

Memiliki perut yang buncit memang bikin nggak pede ya? Khususnya buat cewek nih, pasti bermasalah banget kalau punya perut yang buncit.

Selain bikin nggak pede, penampilan pun juga rasanya kurang menarik. Terkadang memilih celana atau rok pun juga perlu pilah dan pilih, harus bisa mendapatkan bawahan yang cocok agar tidak terlalu ketat dan pas dengan badan.

Tapi yang namanya nafsu makan itu memang sulit banget dicegah. Apalagi kalau sudah pas lapar-laparnya gitu. Wah bakalan makan banyak deh terus perut akan semakin membuncit.

Olahraga Plank Ampuh Kecilkan Perut Buncitmu Lho, Mau Coba
Sumber gambar: Kawaii Beauty Japan

Untukmu yang bermasalah dengan perut buncit dan bingung mengatasinya gimana, coba deh kamu melakukan olahraga plank.

Olahraga plank ini cukup mudah dilakukan. Kamu bisa melakukannya di rumah, melakukannya sendiri pun juga bisa. Kamu bisa menonton tutorial bagaimana olahraga plank di Youtube. Sekarang kan udah banyak tutorial olahraga gitu.

Mungkin selama ini kamu mengenal olahraga sit up yang biasanya digunakan untuk mengecilkan perut. Nah jika kamu merasa sulit melakukan shit up, kamu bisa lho melakukan olahraga plank.

Kamu bisa menonton channel Youtube SKWAD Fitness. Di video tersebut ditampilkan tutorial gerakan plank yang bisa kamu lakukan secara 4 menit. Gerakan plank ini jika kamu lakukan secara rutin, kamu bisa mendapatkan perut yang ramping dan nggak buncit lagi.

Olahraga Plank Ampuh Kecilkan Perut Buncitmu Lho, Mau Coba
Sumber gambar: Youtube.com

Gerakan pertama, yaitu Elbow Plank. Gerakan plank ini titik tumpunya pada siku. Jadi, perut kamu seakan “dipaksa” gitu biar bisa menahan seluruh tubuhmu.

Gerakan selanjutnya, yaitu Arm Plank. Titik tumpu pada gerakan plank ini terletak pada lengan tanganmu. Perut kamu juga “dipaksa” kembali agar bisa kuat menahan seluruh beban tubuhmu.

Gerakan selanjutnya, yaitu Right Side Plank, Left Side Plank, Plank Reach, Plank Jacks, Elbow Plank to Superman, dan Plank to Knee Touch.

Kamu bisa menonton geraka plank tersebut di channel Youtube SKWAD Fitness. Hanya dilakukan selama 4 menit dengan berbagai macam gerakan, ampuh untuk mengecilkan perut buncitmu lho.

Yang penting kamu lakukan secara rutin dan juga kamu harus jaga pola makan, jangan berlebihan ya makannya, dan batasi konsumsi lemak & karbohidrat.

Jadi, bye bye perut buncit!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Motor Listrik Unik Hasil Inovasi Dosen dan Mahasiswa Makassar

Motor Listrik Unik Hasil Inovasi Dosen dan Mahasiswa Makassar

Nonton Langsung, Makin Dekat dengan Timnas U-19 Indonesia di AFC 2018

Nonton Langsung, Makin Dekat dengan Timnas U-19 Indonesia di AFC 2018