Olahraga Bareng Pasangan Jadi Cara Membuat Pacar Nyaman
Sumber gambar: www.videoblocks.com
in

Olahraga Bareng Pasangan Jadi Cara Membuat Pacar Nyaman

UGET UGET – Bingung tentang cara membuat pacar nyaman? Bingung mau menghabiskan waktu bareng pacar? Olahraga bersama bisa menjadi pilihan tepat gengs. Kamu dan pasangan jadi memiliki waktu berkualitas untuk mendapatkan kebugaran bersama.

Dengan berolahraga, waktumu tidak akan terbuang sia-sia. Sebab olahraga jelas bermanfaat bagi kesehatan tubuh. Daripada cuma gabut (doing nothing), lebih baik kalian pergi ke lapangan, tempat gym, atau bisa memanfaatkan alat olahraga di rumah kalian, dan berolahraga bersama.

Selain bermanfaat bagi kesehatan, penelitian dari The Journal of Personal Technology menyebutkan bahwa pasangan yang berkeringat bersama terbukti lebih langgeng. Ini dikarenakan hubungan mereka semakin intim dengan berolahraga.

Keterlibatan kamu dan pasangan tidak hanya untuk bermain bersama ketika kalian berdandan necis. Dengan berproses bersama untuk mendapat tubuh yang bugar dan ideal, kalian pun akan berpeluh-peluh bersama. Justru saat kalian berkeringat akan terlihat semakin seksi loh.

Pasangan kalian tidak hanya memandangmu saat rapi, bersih, dan harum saja. Melainkan menjadi pemandangan baru yang menarik baginya kala kamu berkeringat. Ada sesuatu yang berbeda karena sisa kotoran di bawah kulitmu akan keluar melalui keringat, kamu pun akan terlihat semakin segar dan bercahaya.

Dengan berolahraga bersama, kalian pun dapat sedikit menjajaki dan mengenal penampilan masing-masing setelah menikah nanti yang serba apa adanya. Kalian akan semakin akrab dengan kebiasaan pasanganmu. Pun, saat berolahraga pun kalian dapat mengeluarkan banyolan yang sayang untuk dilewatkan.

Saat kamu tidak bisa melakukan gerakan tertentu, doi pun bisa membantumu. Bahkan terkadang malah ketidakmampuanmu melakukan sesuatu, sit up misalnya, justru bisa dijadikan bahan banyolan. Atau kala berlarimu begitu lambat dan loyo, doi malah mengejekmu si siput. Bisa juga saat gaya penguluran doi nampak konyol, kamu bisa tertawa lepas melihatnya. Pernah mengalami hal seperti ini nggak sih?

Seperti diketahui, berolahraga dapat memproduksi hormon endorphin yang membuat seseorang lebih bahagia. Maka tak heran, banyak orang yang sedang jenuh dan stress, menjadikan olahraga sebagai pelariannya. Bahkan saat tangis air matamu jatuh bersama peluh, orang tak akan tahu.

Olahraga akan membuat tubuh menjadi semakin rileks. Berolahraga bersama pasangan dijamin seru deh. Coba saja habiskan pagi atau soremu untuk berolahraga bersama. Sekadar jalan santai atau berlari mengitari kompleks rumah pun tak masalah. Terpenting adalah kebersamaan yang saling merekatkan hubungan kalian.

Sumber gambar: www.videoblocks.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Kepribadian Seseorang Manusia Umumnya Bermuka Tiga Bisa Jadi

Kepribadian Seseorang: Manusia Umumnya Bermuka Tiga? Bisa Jadi

Keanekaragaman Gen Olivia Farnsworth, Anak Yang Alami Delesi Kromosom 6

Keanekaragaman Gen: Olivia Farnsworth, Anak Yang Alami Delesi Kromosom 6