Obat Galau yang Ampuh Bikin Cewek Merasa Bahagia
Sumber gambar: malesbanget.com
in

Obat Galau yang Ampuh Bikin Cewek Merasa Bahagia

UGET-UGETGirls, kamu lagi galau sekarang? Butuh obat galau tapi nggak tahu harus ngapain sekarang? Tenang aja, obatnya mudah kok girls!

Hubungan antara galau dan cewek itu nggak bisa dipisahkan. Sifat galau pasti identik dengan cewek. Ya namanya juga cewek, suka banget deh sama galau-galau gitu.

Galau tentang pacar, galau tentang masa depan, galau tentang akademik, dan lain-lain. Bahkan dengerin lagu yang sedih saja tiba-tiba jadi galau. Hayo, kamu juga gitu ya?

Ketika sudah merasa galau tentunya butuh obatnya. Kalau rasa galau nggak diatasi dengan benar, yang ada malah rasa malas yang berlebihan. Kalau udah galau rasanya pasti jadi malas ngapa-ngapain.

Girls, kalau kamu saat ini kamu sedang galau, kamu harus butuh obat galau yang ampuh nih. Coba deh kamu lakukan hal-hal berikut, pasti perasaanmu lebih bahagia.

Makan

Obat Galau yang Ampuh Bikin Cewek Merasa Bahagia
Sumber gambar: malesbanget.com

Obat galau yang pertama adalah makan. Obat ini cukup manjur lho! Yang lebih penting lagi, kalau kamu makan makanan yang kamu suka, atau makan makanan favoritmu, dijamin perasaanmu akan lebih bahagia deh!

Setelah makan perasaan memang lebih bahagia. Perut kenyang, perasaan pun juga bahagia. Simple banget kan girls?

Tidur

Obat Galau yang Ampuh Bikin Cewek Merasa Bahagia
Sumber gambar: klikdokter.com

 

Pengen makan tapi takut kegemukan? Udah, tidur aja. Setelah kamu tidur, fisikmu dan pikiranmu pun kembali pulih. Perasaanmu juga jauh lebih enak dibandingkan sebelumnya.

Belanja

Obat Galau yang Ampuh Bikin Cewek Merasa Bahagia
Sumber gambar: tribunnews.com

Kalau kamu lagi punya uang lebih, boleh lho girls kamu belanja kalau pas lagi galau gitu. Memang, setelah belanja itu uangmu akan habis. Tapi, kamu pasti senang kalau kamu bisa mendapatkan barang yang sedang kamu inginkan dan kamu butuhkan.

Perawatan kecantikan

Obat Galau yang Ampuh Bikin Cewek Merasa Bahagia
Sumber gambar: harianindo.com

Kalau galau biasanya akan stress dan juga bisa berpengaruh pada kulitmu lho. Untuk itu kamu perlu melakukan perawatan kecantikan.

Kamu bisa melakukan perawatan di rumah atau di klinik kecantikan. Dijamin deh, setelah kamu melakukan perawatan kecantikan, perasaanmu jauh lebih bahagia.

Kulit cantik, perasaan pun juga lebih baik.

Nah girls itulah beberapa obat galau yang ampuh banget bikin kamu merasa bahagia. Sekarang nggak bingung lagi kan kalau sedang galau harus gimana? Selamat mencoba girls 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Yakin Masih Nggak Mau Makan Sayur Manfaat Makan Sayur Bagus Lho untuk Kulit dan Kesehatanmu

Yakin Masih Nggak Mau Makan Sayur? Manfaat Makan Sayur Bagus Lho untuk Kulit dan Kesehatanmu

Timnas Indonesia U-19 vs UAE Menang atau Menangis

Timnas Indonesia U-19 vs UAE: Menang atau Menangis?