Nostalgia Lagi dengan Lagu Indonesia Setengah Lama
Sumber gambar: pixabay.com
in

Nostalgia Lagi dengan Lagu Indonesia Setengah Lama

UGET UGET – Untuk para pencinta musik Indonesia, tidak ada salahnya kita menoleh lagi kebelakang dan mendengarkan lagu-lagu Indonesia setengah lama. Mengapa setengah lama? Karena saya yakin masih banyak lagu yang lebih lama dari pada lagu-lagu ini. Tapi sekarang, saya hanya ingin membuka lagi memori lagu era 2000-an.

Tahun 2000-an ada banyak band-band anak muda yang sempat melejit dan terkenal karena lagu yang mereka nyanyikan. Tapi sayangnya, saat ini band-band itu sudah jarang terdengar lagi. Ada yang personilnya sudah beralih profesi, ada yang ganti band atau nyanyi sendiri, ada pula yang sudah menghilang entah kemana.

Namun lagu-lagunya yang indah itu masih mereka tinggalkan untuk kita nikmati. Nah, inilah saatnya nostalgia dengan lagu-lagu mereka.

Lagu Indonesia setengah lama yang pertama adalah lagu Sebelah Hati dari Ribas

Masih ingat Ribas kan? Lagu ini dirilis tahun 2006 lalu. Dulu, lagu ini sempat eksis juga di dunia musik Indonesia bersama dengan lagu-lagu Indonesia lainnya. Kini dimungkinkan sudah jarang orang-orang mendengarkan lagu lama yang indah ini.

Aku beranjak dari hidupmu
Dari masalah, dari belenggu
T’lah kau sakiti, kau khianati
Semua mimpi-mimpi indahku
Aku menyerah untuk mencinta
Ajari aku melupakanmu

Kedua, Aku Masih di Sini – Tahta

Masihkah lagu ini ada di playlist-mu? Atau mungkin sudah tergeser dengan lagu-lagu baru? Saran saya, download lagi saja, karena lagu ini masih tetap indah untuk didengarkan.

Lagu yang dirilis tahun 2006 yang merupakan salah satu lagu dari album “Tempat yang Paling Indah”. Lagu ini pun cukup diterima oleh masyarakat Indonesia. Wajar saja, sampai saat ini pun lagunya masih enak didengarkan. Apalagi untuk yang sedang melo-melo menanti seseorang di hidupnya.

Aku masih di sini
Aku menunggumu
Sampai kau kembalia
Ku tetap begini

Ketiga, Jangan Ada Dusta di Antara Kita – Angkasa

Masih ada lagi nih lagu Indonesia setengah lama yang menyentuh. Cocok untuk kalian yang sedang menjalin hubungan. Bisa jadi reminder agar tidak ada dusta di antara dua orang yang menjalin kasih. Karena kita tahu, akibatnya bisa bahaya.

Semua terserah padamu
Aku begini adanya
Ku hormati keputusanmu
Apapun yang akan kau katakan

Sementara itu dulu ya lagu-lagu Indonesia setengah lama untuk nostalgia hari ini. Tentu masih ada banyak lagu semasanya yang ngangenin untuk didengarkan lagi.

Sumber gambar: pixabay.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Comments

comments

Rasa Sakit Melatarbelakangi Orang untuk Bisa Berubah

Rasa Sakit Melatarbelakangi Orang untuk Bisa Berubah

Orang Berwajah Baby Face, Ramah, dan Bugar, Jauh Lebih Diperhatikan

Orang Berwajah Baby Face, Ramah, dan Bugar, Jauh Lebih Diperhatikan