Nonton FTV Bisa Menjadi Solusi Ketika Kamu Sedang Bersedih
Sumber gambar: wolipop.detik.com
in

Nonton FTV Bisa Menjadi Solusi Ketika Kamu Sedang Bersedih

UGETUGETBagaimana perasaanmu hari ini? Apakah kamu sedang sedih? Habis diputusin pacar? Biar nggak sedih lagi, lebih baik nonton FTV aja. Dengan begitu, suasana hatimu nanti bisa lebih baik dari sebelumnya.

Tidak ada yang pernah tahu dengan kondisi perasaan seseorang. Kamu sendiri pun juga tidak akan tahu apa yang akan terjadi denganmu. Bisa saja saat ini kamu sedang senang, namun beberapa menit kemudian nanti kamu juga bisa merasakan sedih.

Jika dalam sedang perasaan sedih itu nggak enak banget. Mau ngapa-ngapain jadi nggak konsentrasi. Akhirnya malah membawa kesedihan tersebut di dalam pekerjaanmu.

Kondisi perasaan sedih ini harus bisa kita atur dan kita kontrol. Kalau tidak, nanti malah hanya berlarut-larut dalam kesedihan dan malah tidak menghasilkan apa-apa. Hanya capek yang didapat karena terus kepikiran dan nangis terus-terusan.

Cobalah untuk bangkit dari kesedihan. Mulai dari buang jauh-jauh pikiran jelek tersebut dan hapus air matamu. Setelah itu bahagiakan dirimu sendiri. Bikin dirimu menjadi lebih baik. Lakukan apa yang kamu sukai.

Misalnya kamu bisa memulainya dengan makan. Makanlah makanan yang kamu sukai agar bisa meningkatkan mood. Setelah itu kamu duduk anteng di depan layar televisi dan pilih channel yang sedang menayangkan acara FTV.

Nonton FTV Bisa Menjadi Solusi Ketika Kamu Sedang Bersedih
Sumber gambar: wolipop.detik.com

Sambil ngemil dan nonton FTV, perasaanmu pun bisa menjadi lebih baik. Cerita di FTV kan bagus-bagus, bikin baper, dan juga selalu berakhir dengan kebahagiaan alias happy ending, dengan begitu perasaanmu pun juga ikut terbawa senang dengan cerita tersebut.

Buat kamu yang sedang ada masalah percintaan, nonton FTV pun juga bisa menjadi solusi untukmu. Karena cerita di dalam FTV itu tentang cinta-cintaan, kamu juga jadi baper. Rasa baper ini dapat meningkatkan mood baikmu.

Kamu pun tidak perlu berlarut-larut dalam kesedihan. Cukup ngemil dan nonton FTV saja rasanya sudah menyenangkan kok. Membahagiakan diri sendiri itu nggak susah, yang penting kamu harus mau bangkit dari kesedihan itu dan sambutlah mood kamu menjadi lebih baik lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Pesan untuk Wanita Sesungguhnya Kecantikan Abadi Bukan Dinilai dari Wajah dan Pakaiannya

Pesan untuk Wanita: Sesungguhnya Kecantikan Abadi Bukan Dinilai dari Wajah dan Pakaiannya

Memperbaiki Tidur Nyenyakmu dengan Cara Menjemur Kasur

Memperbaiki Tidur Nyenyakmu dengan Cara Menjemur Kasur