Neymar Kandidat Terkuat untuk Hancurkan Dominasi Ronaldo Messi
Sumber gambar: youtube.com
in

Neymar Kandidat Terkuat untuk Hancurkan Dominasi Ronaldo-Messi

UGET UGET – Sekitar satu dekade ini, dunia sepak bola didominasi oleh dua pemain bintang, Ronaldo dan Messi. Kini ada seorang kandidat yang mungkin saja akan menghancurkan dominasi itu. Dia, adalah Neymar.

Neymar menurut saya memang pantas untul menjadi kandidat terkuatnya. Kehebatannya sudah tidak dapat ditutupi lagi. Kini aura kebintangannya pun semakin bersinar selepas keputusannya pindah ke PSG. Di klub sepak bola Prancis itu Neymar menjelma menjadi sosok pemuda yang menakutkan bagi pemain lawan.

Memang harus diakui Neymar semakin bersinar ketika berada di PSG. PSG pun semakin menunjukkan kekuatannya di Eropa seiring dengan kedatangan Neymar di sana. Klub ini sangat diperhitungkan di liga Champions, dan bukan tidak mungkin PSG dan Neymar akan menghadirkan mimpi buruk untuk Real Madrid di babak 16 besar UCL nanti.

Hal ini tentu terlepas dari kabar yang mengaitkan Neymar dengan klub sepak bola dari ibu kota Spanyol tersebut. Namun, tidak menutup kemungkinan Neymar akan tertap menjadi ujung tombak PSG untuk menyerang Madrid di UCL nanti. Meskipun kabar terbaru menyatakan penyesalannya bergabung dengan klub Prancis itu dan publik mulai menangkap sinyal kepindahannya ke Real Madrid musim panas nanti. Jika benar terjadi, tentu sulit dibayangkan akan berapa triliun uang yang dikeluarga Madrid untuk membeli pemain itu. Sedang saat ini saja Neymar sudah jauh meninggalkan Ronaldo dan Messi dalam perkara uang.

Mengenai persaingan antar pemain dalam perebutan gelar, Neymar memang sudah lama menyisip dalam persaingan Ronaldo dan Messi. Misalnya saja dalam perebutan gelar Ballon d’Or, namun sayangnya dia dulu belum punya kekuatan lebih untuk mengalahkan dominasi dua bintang utama itu. Akan tetapi, saat ini, Ronaldo dan Messi wajib untuk lebih berhati-hati.

Kini Neymar makin menjadi-jadi saja. Pemain Brazil itu kerap mengobrak-abrik pertahanan lawan. Dia tentu lelah menjadi bayang-bayang persaingan Ronaldo-Messi. Usianya yang masih muda dibarengi dengan prestasi yang semakin meninggi menjadi modal baginya untuk suatu saat mengalahkan dominasi bintang Real Madrid dan Barcelona itu. Mungkin saja tahun ini Neymar bisa melakukannya.

Apalagi kalau benar dia dapat berjaya bersama PSG di Liga Champions, sekaligus mampu membawa timnas Brazil mengangkat piala di Rusia musim panas nanti. Saya rasa jika hal itu dapat dilakukan Neymar, akan sangat sulit jika tidak memilihnya sebagai pemain terbaik dunia tahun 2018 ini.

Tentu hal ini tidak akan mudah. Kita paham benar siapa lawan-lawan bintang PSG itu. Bahkan Ronaldo dan Messi pun harus berjuang dengan keras untuk bisa meraih pencapaian yang sama. Namun bukan berarti Neymar tanpa harapan. Justru sekarang dia adalah harapan baru. Kandidat terkuat yang bukan tidak mungkin sebentar lagi akan menyudahi rentetan gelar Ballon d’Or Ronaldo-Messi.

Sumber gambar: youtube.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Inilah Kesalahanmu Saat Berteman yang Bikin Orang Malas

Inilah Kesalahanmu Saat Berteman yang Bikin Orang Malas

Ajari Anak Kecil Bernyanyi Menyalurkan Bahagia Lewat Lagu-lagu Anak

Ajari Anak Kecil Bernyanyi: Menyalurkan Bahagia Lewat Lagu-lagu Anak