Net TV: Dua Penghargaan Untuk Televisi Masa Kini
Sumber gambar: YouTube
in

Net TV: Dua Penghargaan Untuk Televisi Masa Kini

UGETUGET | Stasiun televisi yang melabeli dirinya ‘televisi masa kini’, kembali meraih dua penghargaan dari KPI. Stasiun televisi yang dianggap orang dengan stasiun layar jernih, program-programnya kreatif, dan banyak keunikan lainnya.

Dalam ajang KPI Award 2018 kali ini, Net TV menyabet 2 penghargaan sekaligus. Net TV menyabet penghargaan dalam kategori Jurnalis terbaik dan Dokumenter terbaik.

Good Afternoon menjadi program jurnalistik terbaik dengan pertimbangan penyajian berita dengan kemasan kekinian.

Hal ini diungkapkan oleh Dini Amalia sebagai Senior Produser Good Afternoon, “apresiasi ini menyakinkan kita bahwa program berita dengan kemasan lebih cair merupakan penyajian efektif bagi generasi milenial.”

program jurnalistik terbaik
Sumber gambar: gambarsurat.com | Program jurnalistik terbaik.

Sedangkan Lentera Indonesia menyabet penghargaan dalam kategori program Dokumenter terbaik. Produser Lentera Indonesia, Reyska mengungkapkan bahwa semua ini atas kerja keras tim.

Melihat keberhasilan ini, nampaknya media televisi mulai membangun ekosistem yang sehat. Gejala pertama, banyak orang menganggap generasi milenial atau generasi saat ini mulai mengesampingkan fenomena update.

Net TV seolah memberi solusi dari kepenatan tersebut.

Kehidupan terus berjalan, pengetahuan selalu baru, kebutuhan bertambah, motif ini yang terlihat dari beberapa program kreatif stasiun televisi ini.

Tak heran jika di tahun 2016, 4 program stasiun televisi ini masuk nominasi di Asian Television Award. Ok-Jek (Comedy Program), Net 3.0 Presents Indonesian Choice Awards 2016 (Best Entertainment), Just Duet dan the Remix (Best Music Programme), Celebrity Lip sync Battle Indonesia dan The Remix (Best Adaption Of An Existing Format).

program net tv terbaik
Sumber gambar: haho.co.id | Program Net TV terbaik.

Salah satu program yang selalu mengejutkan dalam tiap tahunnya, yakni Indonesia Choice Awards. Program tahunan ini menampilkan sebuah kemegahan konsep yang sangat kekinian. Terlebih, nilai dan kreativitas yang diangkat sangat mengejutkan.

Sebagian orang mengatakan bahwa televisi sudah mati, namun dilihat dari fenomena Net TV saat ini, bukan tidak mungkin akan memacu stasiun televisi lain.

Waktu Indonesia Timur (WIT), program yang notabene baru, berhasil membuat gebrakan baru dalam perjalanan program televisi. Acara yang dikomandoi oleh Ari Kriting dan Abdul ini mempunyai muatan dan kreativitas yang baru.

Sangat jarang kita menemui acara yang dipenuhi teman-teman kita dari timur. Hal ini memberi nilai lebih. Kemudian permainan di dalamnya seolah mereka sedang menjalankan metode keaktoran.

Dunia selalu berubah dengan kelahiran tiap generasi, Net TV menjadi gebrakan bagi media pertelevisian saat ini. Maka hidup harus optimis dan terus berusaha.

Written by Budi

Sehat selalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Cara Praktis dan Efektif Belajar Filsafat, Pasti Langsung Bisa!

Cara Praktis dan Efektif Belajar Filsafat, Pasti Langsung Bisa!

Ddu-du ddu-du, Nasib Baik Black Pink Terus Meroket

Ddu-du ddu-du, Nasib Baik Black Pink Terus Meroket